Yang Terakhir Beneran Film Terakhir Gintama Rilis Trailer Perdana

Posted on

Yang Terakhir Beneran Film Terakhir Gintama Rilis Trailer Perdana – Situs resmi untuk Gintama The Final, film anime baru dari manga Gintama Hideaki Sorachi, memposting trailer lengkap dan visual poster untuk film tersebut pada hari Sabtu (yang merupakan hari ulang tahun Gintoki). Trailer tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema “Wadachi” (Tracks) oleh band SPYAIR. Ini juga menekankan, seperti video dan materi promosi sebelumnya, bahwa film ini adalah “yang terakhir, sungguhan”.

Yang Terakhir Beneran Film Terakhir Gintama Rilis Trailer Perdana

Sebelumnya SPYAIR telah membawakan tiga lagu untuk beraga soundtrack serial Gintama dan film sebelumnya. Channel resmi Gintama YouTube juga secara resmi telah dibuka di YouTube dan menayangkan delapan episode pertamanya dari serial televisi. Mulai 24 Oktober, saluran ini akan mengalirkan 25 episode teratas sesuai pilihan dalam jajak pendapat yang sedang berlangsung.

Film yang disebut-sebut sebagai yang terakhir dari Gintama ini akan mulai ditayangkan pada 8 Januari 2021 dan ini didasarkan dari akhir manga aslinya dan sedikit kombinasi dengan elemen cerita baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *