Xiaomi Hadirkan Dua TWS dan Penjernih Udara Terbaru di Pasar Indonesia

Posted on

Xiaomi Hadirkan Dua TWS dan Penjernih Udara Terbaru di Pasar Indonesia – Xiaomi di pasar Indonesia kembali membuat kejutan. Pabrikan smartphone asal Cina itu resmi memperkenalkan tiga produk ekosistem untuk melengkapi portofolio perangkat pintar yang ditawarkannya. Keberadaan perangkat pintar ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup pengguna melalui teknologi.

Xiaomi Hadirkan Dua TWS dan Penjernih Udara Terbaru di Pasar Indonesia

Ketiga produk tersebut adalah Mi True Wireless Earphones 2S, Mi True Wireless Earbuds Basic 2, dan Mi Air Purifier 3C, yang resmi dijual pada tanggal 5 November. Bagi kalian yang tertarik membelinya, ketiga produk tersebut bisa didapatkan di mi.com, serta official store Xiaomi di Blibli, Lazada, Shopee, JD.ID, Akulaku dan Tokopedia.

Mi True Wireless Wireless Earphones 2S menawarkan pengalaman audio dengan kualitas yang unggul berkat 14,2mm large audio driver dan dukungan Bluetooth audio codec (LHDC dan AAC) serta dukungan environmental noise cancellation untuk mengurangi gangguan dari suara sekitar.

Daya tahan baterai perangkat ini mencapai 5 jam dan secara keseluruhan mencapai 24 jam dengan pengisian ulang di wadah yang juga mendukung teknologi pengisian nirkabel. Perangkat ini bisa dioperasikan secara mandiri, ketuk saja earphone untuk memutar musik, membuat panggilan, serta mengaktifkan asisten virtual.

Sementara itu, Mi True Wireless Earbuds Basic 2 adalah perangkat audio pintar yang sederhana dan ringan saat dikenakan di telinga. TWS terbaru buatan Xiaomi ini sudah memiliki dukungan Bluetooth 5.0, untuk memastikan koneksi yang stabil dan latensi rendah. Hanya butuh satu tombol untuk mengoperasikannya secara mudah.

Daya tarik lainnya terkait dengan catu daya yang disematkan. Xiaomi mengklaim bahwa TWS ini bisa beroperasi tanpa henti hingga 4 jam dan bisa diisi ulang di dalam wadah hingga total mencapai 12 jam. Single-Ear Mode memungkinkan pengguna untuk mendengarkan dari satu telinga saja.

Produk lainnya yang tidak kalah menarik adalah Mi Air Purifier 3C. Ini merupakan penjernih udara yang dibutuhkan setiap keluarga untuk memastikan udara yang mereka hirup bersih sepanjang hari. Dengan filter HEPA yang mampu menghilangkan 99,99% partikel berukuran hingga 0,1 mikron yang melayang di udara.

Penjernih udara buatan Xiaomi ini juga sudah memiliki spesifikasi Clean Air Delivery Rate atau bisa memasok udara bersih sebanyak 320 meter kubik per jam tanpa mengeluarkan suara bising, cocok dipergunakan untuk ruangan berukuran 38 meter persegi.

Perangkat yang diluncurkan Xiaomi ini melengkapi ekosistem produk yang sebelumnya sudah diperkenalkan untuk pasar Indonesia sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas hidup melalui teknologi. Xiaomi percaya bahwa teknologi harus dapat diakses oleh semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *