Update Baru PS5 Tolong Player Untuk Mainkan Versi Game yang Betul

Posted on

 

 

Dari demikian jumlahnya feature yang dijajakan konsol next-gen, backward compability jadi salah satunya yang dapat disebutkan terbaik. Bagaimana tidak? Melalui feature itu, player jadi dapat nikmati game dari angkatan awalnya di konsol angkatan terkini. Xbox Series X/S sukses menyelesaikan feature itu melalui sistem smart delivery, sesaat PS5 malah kebalikannya, cukup menyulitkan player untuk mainkan versi terbaik dari game favorite mereka.

Awalnya, player PS5 merasakan permasalahan di mana mereka malahan mainkan versi PS4 dari game-game cross-gen seperti Call of Duty: Black Ops Cold War.

Ini dapat muncul karena sesudah proses pengunduhan, PS5 tiada pernyataan apa saja, jadikan versi PS4 dari game berkaitan selaku versi standar atau yang khusus diputuskan untuk dimainkan player yowinjoker

Baca juga : BTR Alice Ungkap Sudah Memiliki Kekasih, Warganet: Hari Patah Hati Nasional

Untungnya belakangan ini, PS5 mendapatkan update baru yang membenahi permasalahan itu. Pertamanya kali diketemukan oleh pemakai Twitter namanya Tidux,

update terkini PS5 menambah pemberitahuan simpel setiap kali player akan mainkan game yang ada di PS4 dan PS5.

Saat player pengin mainkan game seperti Assassin’s Creed Valhalla misalkan, akan tampil pop-up kecil yang bertanya player apa mereka pengin bermain versi PS4 atau PS5 dari game itu.

Walau jadi jalan keluar yang cukup menolong, pendekatan yang dikerjakan Sony

masih lebih susah dibanding apa yang Microsoft lakukan pada Xbox Series X/S. Dua konsol next-gen kompetitor PS5 itu akan langsung pilih versi terbaik dari game yang akan player mainkan. Ini berlaku untuk game-game yang mempunyai badge “Optimized for Series X/S”.

Baca juga : Adalah EVOS Rekt, Sosok Pemain Indonesia yang Dikagumi oleh Todak Ciku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *