Tumbangkan Sang Raja Langit di Minggu Kelima MPL Season 6 RRQ Albert Tunjukkan Perkembangan

Posted on

Tumbangkan Sang Raja Langit di Minggu Kelima MPL Season 6 RRQ Albert Tunjukkan Perkembangan – Sang raja dari segala raja pada minggu kelima hari ketiga gelaran MPL Season 6 baru saja melakoni laga royal derby melawan sang raja langit yaitu ONIC Esports. Banyak yang mengira bahwa RRQ akan kalah terbantai bila melihat performa RRQ yang tidak stabil akhir-akhir ini.

Tumbangkan Sang Raja Langit di Minggu Kelima MPL Season 6 RRQ Albert Tunjukkan Perkembangan

Sang raja dari segala raja pada minggu kelima hari ketiga gelaran MPL Season 6 baru saja melakoni laga royal derby melawan sang raja langit yaitu ONIC Esports. Banyak yang mengira bahwa RRQ akan kalah terbantai bila melihat performa RRQ yang tidak stabil akhir-akhir ini.

Namun nyatanya Lemon dan kawan-kawan bermain sangat bagus pada match kali ini. Albert yang menggunakan Ling pada game pertama terlihat sangat berkembang pesat. Dia sudah mulai terlihat agresif. Setiap ada musuh yang sedang sendiri Albert langsung menyerang tanpa pedulikan apakah Support atau Tank sedang menjaganya atau tidak.

Lancelot kepunyaan Sanz tidak dapat bergerak bebas pada game pertama. Tambah lagi, Aksi memukau Albert saat pencurian Lord terlihat rasa gugup dalam diri Albert sudah sirna. Game pertama milik RRQ Hoshi. Pada game kedua, seluruh Assassin telah dilakukan ban oleh kedua tim. Maka yang menjadi hyper core pada game kedua adalah hero Marksman. Adalah Kimmy yang digunakan Sanz dan Albert menggunakan Karrie.

Pada game kedua, walaupun bermain baik namun aksi dari Albert tidak terlalu terlihat. Game terlihat sangat seru, tiap tim saling bergantian menyerang. Yang menjadi bintangnya adalah Marsha kepunyaan R7 yang selalu mampu untuk melakukan flanking terhadap Kimmy.

Game berakhir di menit 36 untuk RRQ Hoshi. Sang raja kembali menunjukkan kekuatannya. Hal tersebut menandakan bahwa MPL Season 6 ini akan semakin seru di tiap minggunya. Tiap tim masih terlihat imbang dan belum dapat ditebak siapa yang akan menjadi juaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *