Tidak Diperkenankan Main PUBG Mobile, Seorang Anak Nekat Bunuh Diri

Posted on

Tingkat kejadian bunuh diri India karena ketagihan bermain game Battle Royale, PUBG Mobile belakangkan ini sudah tiba pada level yang benar-benar memperihatinkan.
Dimana belakangan ini diberitakan jika seorang bocah berumur 13 tahun
nekat menghabisi hidupnya sesudah, sempat berbeda memahami dengan sodaranya ketika mau bermain PUBG Mobile. Persitiwa nahas itu jadi pesitiwa ke tujuh di tahun 2020,yang dikarenakan oleh ketagihan bermain video game di India.

Dikutip dari Indivatvnews, bocah berumur 13 tahun asal desa Qasbayar, India itu diketemukan menggantung diri sesudah berbeda memahami dengan sodaranya itu. Selish memahami itu dikarenkan ke-2 bocah itu sama-sama berebutan menggunkan handphone si ayah untuk bermain game PUBG Mobile.

Dimana pembicaraan itu usai dengan kematian mengenaskan dari si adik. Awalnya rumor berkaitan ketagihan video game sendiri sedang jadi tema bahasan di India serta Pakistan. Pakistan sendiri awalnya telah memberi reaksi berkaitan ketagihan video game
dengan batasi beberapa pemainnya sebab dipandang memberi
impak jelek. Sedang India sendiri diberitakan segera boikot beberapa produk
digital seperti TikTok, PUBG Mobile, serta Mobile Legends, berkaitan memansnya jalinan di antara India serta China.

Dengan adanya banyak kejadian dikedua negara yang sama-sama bersisihan itu, tentu saja peranan masayarakat serta pemerintah dalam memproteksi generasi mudanya jadi hal yang si penting, mengingat level ketagihan video game di India serta Pakistan
sendiri sudah tiba pada level yang benar-benar memperihatikan dengan adanya banyak khasus kriminil serta bunuh diri dari sana.

Sumber : india

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *