Tertunda Lagi Digimon Survive Dikabarkan Tidak Akan Rilis di Tahun 2020

Posted on

Tertunda Lagi Digimon Survive Dikabarkan Tidak Akan Rilis di Tahun 2020 – Digimon Survive adalah adalah salah satu seri yang dinantikan di franchise tersebut dimana saat ini belum ada game terbaru Digimon lagi. Mengingat populatitas franhcise Digimon yang sangat solid, tidak heran tentunya jika pihak Bandai ingin memasarkan game ini secepatnya. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan game tersebut.

Tertunda Lagi Digimon Survive Dikabarkan Tidak Akan Rilis di Tahun 2020

Sayangnya, jangan terlalu berekspetasi terlalu banyak. Sang produser – Kazumasa Habu mengisyaratkan melalui cuitan Twitternya kalau Digimon Survive akan kembali mengalami penundaan. Penundaan tersebut juga nantinya akan menjadi tanda tanya besar tanpa kepastian jadwal rilis yang diumumkan. Tidak mengherankan memang, sebelumnya Digimon Survive akan rilis pada tahun 2020 dan hingga mendekati penghujung tahun 2020 belum ada kepastian.

Konsep gameplay yang ditawarkan Digimon Survive kali ini cukup serupa dengan game tactics layaknya seri RPG Fire Emblem atau Tactics Ogre. Penentuan strategi dalam game ini juga semakin menantang dengan adanya konsep bertahan hidup. Ditambah lagi, kamu harus bisa menggunakan energi saat momen yang paling tepat untuk melakukan Digivolve.

Perlu menjadi catatan bahwa ini masih rumor dan belum ada pengumuman resmi dari pihak Bandai Namco. Digimon Survive sendiri rencananya akan dirilis secara global tanpa jadwal rilis pasti, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan juga PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *