Target Tim Ultimate, Influencer eSports Indonesia Buru Dukungan

Posted on

Pemengaruh atau influencer eSports dari teritori Asia Tenggara, termasuk juga Indonesia, memburu suport dari fans game PUBG Mobile menjadi yang terfavorit. Dengan jadi yang terfavorit, mereka dapat masuk team Ultimate untuk bertanding di Extreme Global Challenge.

Berdasar data yang digabungkan media di Jakarta, Selasa, 30 Juni 2020, influencer eSports asal Indonesia yang akan berkompetisi serta cukup terkenal di golongan pemain serta komune PUBG Mobile di Indonesia. Mereka terkenal di komune seperti Bang Pen, BTR Alice, Kenboo serta Onic Mute.

Semenjak 23 Juni sampai 7 Juli, PUBG Mobile sah mengadakan tempat PUBG Mobile Global Ultimate Tim Selection. Banyak peserta yang terjebak pada kejuaraan yang digemari fans eSports di Tanah Air termasuk juga influencer esports Indonesia.

Menjadi influencer terfavorit serta menang di seleksi team Ultimate, mereka harus mendapatkan suport sebanyaknya dari beberapa fans PUBG Mobile. Mereka berkompetisi serta beradu populeritas dengan beberapa influencer dari daerah Asia Tenggara.

Mengenai buat beberapa fans PUBG Mobile yang ingin memberikan dukungan influencer favoritnya, mereka harus masuk ke game serta memberi rose atau bunga mawar pada influencer yang mereka pilih. Hal tersebut dapat didapat dengan login tiap hari, mengakhiri satu misi atau beli dengan UC point.

Head of PUBG Mobile esports

Tiap satu bunga mawar yang diberi akan berharga sebesar 20 point, yang dapat tingkatkan populeritas dari influencer itu.  Bukan hanya itu, beberapa pemain diuntungkan di pertandingan ini, sebab untuk tiap satu bunga mawar yang dikasih ke influencer, beberapa pemain mendapatkan 1 poin heart atau hati.

Head of PUBG Mobile esports untuk Asia Tenggara, Gaga Li menjelaskan PUBG Mobile Global Ultimate Tim Selection ialah satu pertandingan yang lain serta jadi pengembangan baru tahun ini. “Kami tujukan buat beberapa influencer yang sudah menolong membesarkan serta mengenalkan PUBG Mobile pada warga luas,” katanya.

Untuk menggalang suport di pertandingan ini. Beberapa influencer yang berperan serta sudah membuat beberapa jenis content di aplikasi streaming yang memperlihatkan kualitas. Dalam bermain PUBG Mobile, sekaligus juga memberi satu selingan pada pengikuts-nya. Kami mengharap beberapa influencer itu makin semangat untuk bikin beberapa konten yang berguna serta menarik untuk perkembangan PUBG Mobile nantinya.

Gaga Li memberikan tambahan, sesudah kejuaraan selesai. Influencer yang lolos di seleksi team Ultimate atau sekitar 50 % influencer paling populer. Masing – masing daerah akan membuat “Team Ultimate” bagus. Dengan pilih beberapa pemain dengan cara acak yang dipandang. Bisa menolong influencer itu di pertandingan besar PUBG Mobile Extreme Global Challenge.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *