Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam

Posted on

Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam – Nama Muhammad “InYourdreaM” Rizky Anugrah dan Tri “Jhocam” Kuncoro adalah dua pemain Indonesia yang mengisi kursi pemain Dota 2 di tim T1. Organisasi asal Korea Selatan yang terkenal lebih dahulu lewat League of Legends ini mencoba peruntungan di Dota 2 dengan membawa beberapa nama besar di Asia Tenggara. Sejak awal kemunculannya, T1 memang gemar berganti roster.

Tanpa Ada Tanda-Tanda Sebelumnya, T1 Putuskan Untuk Berpisah dengan InYourdreaM dan Jhocam

Namun kabar mengejutkan baru saja terjadi. Khususnya untuk para penggemar Dota 2 di Indonesia. Dimana T1 secara langsung mengucapkan salam perpisahan dengan InYourdreaM dan Jhocam. Tak cuma kedua nama dari Indonesia, ada nama MP yang merupakan pelatih Dota 2 asal Korea Selatan yang juga diumumkan keluar. Hal ini karena sudah ada March yang hadir sebagai pelatih T1.

Belum ada kabar lain mengenai mengapa T1 memutuskan untuk berpisah dengan ketiga nama tersebut. Seperti yang kita ketahui, InYourdreaM dan Jhocam adalah dua orang yang sejak awal ada di tim T1 divisi Dota 2. Namun kini kedua pemain berbakat asal Indonesia ini harus berpisah dengan T1. Banyak rumor yang beredar namun tentu saja kita harus menunggu pengumuman resmi dari kedua belah pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *