Tak Sengaja Acungkan Jari Tengah Doyok Pemain Geek Fam Dilarang Bemain di Dua Pertandingan

Posted on

Tak Sengaja Acungkan Jari Tengah Doyok Pemain Geek Fam Dilarang Bemain di Dua Pertandingan – Pertandingan Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 kini sudah memasuki Minggu Ke-7. Pertandingan yang diselenggarakan online karena pandemi COVID-19 ini membuat para pemain harus bermain di Game House masing-masing. Sesuai dengan peraturan, ada webcam yang akan menyoroti kegiatan mereka. Namun, sebuah petaka terjadi di pertandingan Geek Fam melawan Aura Fire.

Tak Sengaja Acungkan Jari Tengah Doyok Pemain Geek Fam Dilarang Bemain di Dua Pertandingan

Meski keduanya tidak lolos ke Playoff, pertandingan antara kedua penghuni klasemen bawah ini patut ditonton mengingat siapapun tidak mau berada di posisi buncit. Pertandingan ini akhirnya dimenangkan oleh Geek Fam dengan skor 2-1. Di akhir pertandingan ketika kamera masih menyorot deretan pemain Geek Fam, Doyok yang merupakan Core di Geek Fam mengacungkan jari tengah. Hal ini memancing kekagetan penonton.

Moonton selaku panitia pertandingan langsung bereaksi dengan ini. Mereka langsung menghukum Doyok untuk tidak bertanding di dua pertandingan selanjutnya. Meski Doyok sudah memberikan klarifikasi hal tersebut dilakukan sebagai tanda bercanda ke arah temannya yang memasuki ruangan, Moonton tidak mengindahkan pernyataan tersebut dan tidak mentolerir kesalahan yang dilakukan Doyok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *