Spek Gahar Harga Ga Wajar! Buat Gamer dan Content Creator – Review Laptop Gaming ROG Zephyrus GA502I

Posted on

Spek Gahar Harga Ga Wajar! Buat Gamer dan Content Creator – Review Laptop Gaming ROG Zephyrus GA502I – Mending rakit PC? Begitulah kira-kira yang sering sekali diutarakan banyak gamer PC di beberapa forum. Tentu ini karena perbedaan harga yang cukup signifikan mengenai bobot yang jauh lebih banyak didapatkan PC gaming ketimbang laptop gaming di rentang harga yang sama. Tapi, sebenarnya laptop sendiri punya kelebihan yang tidak dipunya oleh PC gaming, yaitu soal fleksibilitas yang membuat kita bisa bermain game dimana saja tanpa perlu repot.

Spek Gahar Harga Ga Wajar! Buat Gamer dan Content Creator – Review Laptop Gaming ROG Zephyrus GA502I

Begitu juga dengan ROG Zephyrus GA502I, rilisan produsen ASUS yang bahkan benar-benar mengutamakan konsep laptop gaming dengan bodi ramping dan ringan sehingga sangat fleksibel. Tapi, laptop ini juga tetap dibekali dapur pacu yang mumpuni, dengan prosesor 7nm pertama di dunia, dan delapan inti serta tier tertinggi di serinya, Ryzen 9 4900HS yang pastinya punya kemampuan yang tak main-main.

Kemudian prosesor ini juga dipasangkan dengan kartu grafis anyar buatan si hijau Nvidia, GTX 1660TI yang pastinya akan membuat pengalaman gaming lancar berjalan meski memainkan game berat sekalipun pada settingan grafis tinggi. Oh, ya karena sudah punya kartu grafis dan juga prosesor yang powerfull, ASUS pun menyematkan laptop gaming ini dengan layar 144Hz, jadi tidak akan ada lagi masalah screen tearing yang kerap mengganggu saat bermain game, karena grafis menjadi seolah-olah seperti robek, dan tentunya dengan frame rate yang tinggi grafis dari game juga akan berjalan sangat mulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *