Sistem ADs Unik Dari Satu Game Mobile, Membuat Jadi Lebih Menarik Untuk Dimainkan!

Posted on

Ads, atau advertisement seringkali jadi feature yang cukup dibenci oleh pemain game Mobile. Masalahnya umumnya ads yang diberikan di dalam satu game mobile cukup datang – datang, tanpa kesepakatan oleh beberapa pemainnya hingga mereka tidak bisa lakukan apa saja. Parahnya lagi, umumnya ads sering ditampilkan di saat mengakhiri satu level permainan, hingga pemain juga berasa risih adanya ads itu. Walau sebenarnya bila diperhitungkan, ads lah yang membuat umumnya game yang dikeluarkan jadi free to play.

Tetapi, seorang developer game kreatif, baru – baru ini diketahui membuat suatu ads menarik untuk beberapa pemainnya. Membuat suatu game namanya DungeonxDungeon, game ARPG 2 dimensi itu, mempunyai langkah unik untuk memberi ads pada beberapa pemainnya.

Disaksikan dari gambar di atas, sang developer membuat suatu trap, yang saat diinjak akan tampilkan ads pada beberapa pemainnya. Ini jadi langkah unik yang diberi oleh developer itu pada beberapa pemainnya.

Game yang namanya DungeonXDungeon bercerita mengenai Hunter Luke yang berpetualang untuk menahan hadirnya Raja Iblis. Pemain yang ingin coba feature lain yang tidak kalah unik, dapat download saat ini di Android serta iOS!

Source: Roonby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *