Serial Horor Dibalik Lubang Kunci Sudah Tayang di MAXStream

Posted on

Serial Horor Dibalik Lubang Kunci Sudah Tayang di MAXStream – Pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia membuat MAXstream, platform market place konten video on-demand (VOD) dari Telkomsel tidak berhenti untuk inovasi. Selain menyuguhkan tontonan hiburan yang menginspirasi, MAXstream turut menghadirkan sejumlah konten serial original.

Serial Horor Dibalik Lubang Kunci Sudah Tayang di MAXStream

Serial original terbaru yang dihadirkan oleh MAXstream untuk penggunanya adalah film bergenre horor dengan judul “Dibalik Lubang Kunci”. Film serial ini juga melibatkan Teman Teman Production House Ceria Entertainment dengan penulis Melly Goeslaw sebagai pemilik ide cerita.

Seperti dikatakan oleh Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel bahwa kehadiran beragam konten original MAXstream menjadi bagian dari upaya berkelanjutan dari Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan.

Seiring berjalannya waktu, MAXstream telah menjadi wadah untuk mendukung kemajuan industri perfilman dan kreativitas anak bangsa serta menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk menciptakan ekosistem digital inklusif yang berkelanjutan di Indonesia,” ucap Nirwan.

Ditambahkan oleh Nirwan bahwa serial Dibalik Lubang Kunci ini menjadi perwujudan nyata Telkomsel dari untuk terus mendukung pengembangan kreativitas anak bangsa melalui kerja sama dengan penulis Melly Goeslaw dan sineas kenamaan Tanah Air.

Serial “Dibalik Lubang Kunci” akan hadir sebanyak lima episode dengan durasi waktu 30 menit untuk masing-masing episodenya. Serial ini juga dibintang oleh Wafda, Kinaryosih, Michelle Joan, Salsabila Zahra, Randa Septian, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed.

Penasaran dengan cerita Dibalik Lubang Kunci

Serial ini menceritakan sebuah keluarga bahagia yang baru saja pindah ke rumah baru yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Namun, siapa sangka jika kebahagiaan keluarga tersebut hanya bersifat semu, setelah satu persatu dari anggota keluarga mengalami teror yang mengerikan di rumah tersebut.

Dibalik Lubang Kunci menambah panjang daftar serial horor yang ada di MAXstream. Sebelumnya, MAXstream Original sudah menyuguhkan serial dengan genre horor berjudul “Journal of Terror: Afterlife” karya Ceppy Gober dan “Nawangsih” karya Melly Goeslaw.

Terlepas dari serial horor, MAXstream juga menyuguhkan banyak tontonan menarik lainnya yang bisa bisa dinikmati oleh kalian yang tidak menyukai genre horor, di antaranya “Negeri 5 Menara”, serial komedi romantis “Cerita Dokter Cinta”, “Critical Eleven”, dan masih banyak lagi.

Sebagai platform one-stop service VoD, MAXstream tidak hanya menampilkan tontonan hiburan berupa film dan serial, melainkan juga sejumlah konten yang menginspirasi masyarakat Indonesia, seperti salah satunya program “Wisuda Online 2020” yang menghadirkan Nadiem Makarim hingga Najwa Shihab.

Demi memuaskan kebutuhan masyarakat Indonesia akan tayangan musik, MAXstream juga memiliki bermacam program konser musik dari musisi papan atas, di antaranya “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed”, “Konser Galau – Rossa & Nagita Slavina”, “Konser The Baldys – Semesta Bercinta”, dan “Whoop Fest”.

MAXstream juga menyuguhkan tayangan bincang-bincang edukasi yang memberikan informasi terbaik, terkini dan terpercaya. Semuanya dikemas dalam sebuah konsep yang mudah dipahami dan diharapkan menjadi referensi bagi generasi muda Indonesia, diantaranya “Meet the experts”, “Vidi O Call” dan “Passion Project”.

Membawa konsep tayangan keluarga, memberikan tayangan kehidupan sebuah keluarga merupakan salah satu cita-cita MAXstream agar tercipta konten yang menarik dan sangat dekat lingkupnya. MAXstream menghadirkan tayangan menarik dari beberapa keluarga di Indonesia seperti “Gen Halilintar Family Show” dan “ RANS Family show” .

Hingga kini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali baik melalui Google Play Store maupun App Store. MAXstream memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video partner, dan lebih dari 10.000 koleksi video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *