Semakin Serius, Riot Games Adakan Turnamen VCT (VALORANT Champions Tour) 2021

Posted on

Semakin Serius, Riot Games Adakan Turnamen VCT (VALORANT Champions Tour) 2021 – Meski belum lama dirilis, kini Valorant telah menjadi salah satu game yang banyak dimainkan oleh gamer. Tidak hanya pemain biasa, banyak pemain profesional yang hijrah untuk memainkan Valorant dari game lain dengan genre yang sama.

Semakin Serius, Riot Games Adakan Turnamen VCT (VALORANT Champions Tour) 2021

Semakin memanjakan para pemain, baru-baru ini pihak Riot Games mengumumkan jika mereka akan mengadakan turnamen Valorant pada 2021 mendatang yang bernama Valorant Champions Tour (VCT) 2021.

Terlihat pada pengumuman yang diunggah bahwa nantinya struktur turnamen VCT 2021 akan terbagi dalam 3 fase; Valorant Challengers, Valorant Masters, dan Valorant Champions.

Valorant Challengers nantinya akan mempertandingkan tim-tim dari tiap regional untuk memperebutkan slot di Valorant Masters. Kemudian tim-tim terbaik akan bertanding di Valorant Masters untuk dapat bertanding di Valorant Champions.

Rencananya, turnamen VCT 2021 akan mulai digelar pada bulan Februari hingga Desember tahun 2021. Bagaimana keseruannya? Kita saksikan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *