Semakin Segar di Miramar PUBG Mobile Konfirmasi Kolaborasi dengan Mountain Dew

Posted on

Semakin Segar di Miramar PUBG Mobile Konfirmasi Kolaborasi dengan Mountain Dew – Setelah mengumumkan kolaborasi yang cukup besar dengan Influencer Indonesia dan Black Pink. Tencent nampaknya tidak mau kalah dengan Battle Royale lain yang mengumumkan kolaborasi dengan Money Heist. Secara terus menerus, mereka mengumumkan kolaborasi dalam jangka waktu yang berurutan.

Semakin Segar di Miramar PUBG Mobile Konfirmasi Kolaborasi dengan Mountain Dew

Kali ini, dari akun Twitter milik Tencent mereka mengumumkan hal yang cukup mengejutkan. Dimana lewat Vending Machine yang terletak di Miramar, akan ada produk Mountain Dew. Untuk kalian yang awam, Mountain Dew adalah minuman berkarbonasi yang diproduksi oleh PepsiCo. Tidak menutup kemungkinan juga bahwasanya Energy Drink akan berganti dengan Mountain Dew.

Sebenarnya kolaborasi ini sudah terendus sejak Mountain Dew adalah Sponsor dari PUBG Mobile Pro League (PMPL) dan PUBG Mobile World League (PMWL). Maka tidak heran, minuman berkarbonasi ini kini hadir di dalam game Battle Royale kenamaan satu ini. Kolaborasi dari Mountain Dew akan hadir mulai dari tanggal 22 September 2020. Jadi, jangan lewatkan ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *