Sebelum Terjun di PUBG Mobile BTR Microboy Ternyata Sempat Menjajal Scene Kompetitif Mobile Legends

Posted on

Sebelum Terjun di PUBG Mobile BTR Microboy Ternyata Sempat Menjajal Scene Kompetitif Mobile Legends – Trivia menarik dari skena profesional PUBG Mobile baru ini banyak diperbincangkan publik. Yaitu mengenai salah satu pro player PUBG Mobile diketahui dulunya merupakan. Salah satu pemain yang sempat menjajal skena kompetitif Mobile Legends. Tidak dari sembarang tim, pemain tersebut berasal dari tim. PUBG Mobile Bigetron Red Aliens yang raihan prestasinya sudah mendunia yaitu Microboy.

Sebelum Terjun di PUBG Mobile BTR Microboy Ternyata Sempat Menjajal Scene Kompetitif Mobile Legends

Microboy diketahui pernah menjajal skena kompetitif Mobile Legends pada saat MPL Indonesia Season 2 bergulir. Dirinya kerap berada dalam tim bernama Destruction Team dan sempat berkompetisi di kualifikasi MPL Indonesia lalu. Namun tim mereka tidak dapat lolos ke MPL ketika itu, dan beredar kabar bahwa hal tersebut yang menjadi alasan. Microboy hijrah ke PUBG Mobile.

Microboy sendiri memang diketahui beberapa kali mengunggah video di akun YouTubenya sedang memainkan. Mobile Legends dan terlihat cukup lihai dalam memainkan hero-hero lincah seperti Lancelot dan Fanny.

Namun sepertinya kini Microboy hanya bermain Mobile Legends untuk sekedar hobby, karena. Raihan prestasi dirinya di skena profesional PUBG Mobile begitu melimpah. Dan dalam dekat ini dirinya bersama Bigetron akan berlaga di turnamen PMPL SEA Season 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *