Sama-sama Bertema Viking Assassin’s Creed Valhalla Berkolaborasi dengan Manga Vinland Saga

Posted on

Sama-sama Bertema Viking Assassin’s Creed Valhalla Berkolaborasi dengan Manga Vinland Saga – Seperti yang kita ketahui Assassin’s Creed Valhalla akan mengangkat kisah yang berpusat pada bangsa Nordic yang merupakan bangsa Viking. Tentunya ini menjadi konsep yang menarik karena menggabungkan karakter pembunuh yang tersembunyi dengan tipikal pertarungan Viking yang brutal.

Sama-sama Bertema Viking Assassin’s Creed Valhalla Berkolaborasi dengan Manga Vinland Saga

Sebagai langkah promosi yang cukup akurat untuk game ini, Ubisoft kali ini melakukan kolaborasi dengan Manga Vinland Saga yang juga mengusung kisah tentang bangsa Viking. Hal ini pun secara resmi diumumkan melalui Twitter Ubisoft Jepang.

Pada Tweet yang dibagikan tersebut, terlihat cuplikan sedikit dari Manga tersebut yang akan mempertemukan dua. Karakter utama dari Assassin’s Creed Valhalla dan juga Vinland Saga. Pastinya ini sangat patut untuk ditunggu-tunggu.

Kemudian, kabar yang menenangkan, kolaborasi dalam Manga ini tidak ada campur tangan dari. Ubisoft, karena setiap gambar masih akan tetap dibuat oleh sang mangaka Makoto Yukimura. Jadi nantinya tidak akan mengubah gaya yang ada dari Vinland Saga sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *