Ryu Ken & Karakter Street Fighter V Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War

Posted on

Ryu Ken & Karakter Street Fighter V Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War – James Song, selaku CEO Com2uS mengumumkan bahwa Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) telah memperlihatkan monster kolaborasi yang akan datang, yang didesain berdasarkan kolaborasinya dengan Street Fighter V: Champion Edition dari Capcom.

Ryu Ken & Karakter Street Fighter V Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War

Monster kolaborasi baru tersebut adalah lima karakter terkenal, yaitu RYU, KEN, M. BISON, CHUN-LI dan DHALSIM yang dicintai oleh banyak fans seri Street Fighter selama 30 tahun terakhir. Mereka akan tersedia sebagai monster baru di dalam Summoners War yang bisa di summon para pemain.

Selain itu, kolaborasi ini tidak hanya memperkenalkan kembali karakter tersebut dengan gaya khas Summoners War, namun juga jurus dan skill spesial khas masing-masing seperti Hadoken milik RYU, Shinryuken milik KEN, Hoyokusen milik CHUN-LI, Psycho Crusher milik M. BISON, dan Yoga Sunburst milik DHALSIM.

Com2uS memperlihatkan gambar dan video monster ini melalui media sosial dan komunitas official. Summoners War membawa dan memperkenalkan kembali jurus spesial masing-masing karakter dengan gayanya sendiri, gambar dan videonya juga telah di-post. Serta mengumumkan konten dan gameplay baru yang akan diimplementasikan ke dalam Summoners War dengan adanya pertemuan dari kedua game ini.

Street Fighter V: Champion Edition sendiri adalah game terbaru dari seri Street Fighter, sebuah game fighting paling terkenal di dunia dengan popularitas yang sangat besar sejak tahun 1987 di pasar game konsol utama seperti Amerika Utara, Eropa, Asia, dan bahkan di seluruh dunia. Game ini juga mengakumulasikan 44 juta unit penjualan selama lebih dari 30 tahun dengan pilihan karakternya yang unik dan beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *