[Rumor] Xbox Series S Akan Jadi Xbox Paling kecil, Dibanderol Seharga 3 Juta

Posted on

Sebelumnya setelah sempat diisukan akan mempunyai sepertiga kemampuan diagram dari kakaknya, Xbox Series X, saat ini ada update paling baru tentang Xbox Series S ini. Isu ini tiba dari seorang youtuber namanya Moore’s Law Is Dead, yang bagikan info isu berkaitan Xbox serta PlayStation. Dalam videonya, Moore’s Law Is Dead menjelaskan jika Xbox akan membanderol harga di $250-$300 untuk Xbox Series S ini. Harga ini cukup cocok mengingat kakaknya sendiri, Xbox Series X diisukan akan ada pada kisaran harga $399-$499.

Selain itu, Xbox Series S disebutkan bisa menjadi seri Xbox paling kecil yang pernah ada. Dengan sepertiga kekuatan kakaknya, Xbox Series S tawarkan pengalaman bermain di resolusi 1080p dengan 60fps atau 1440p dengan 30fps. Xbox Series S tiba dengan semi-custom APU Zen-2 CPU, RDNA 2 GPU, 10GB DDR6 RAM, dan penyimpanan PCIe 4.0 yang super cepat. Untuk perbandingan, kalian bisa memeriksa detail resmi Xbox Series X di sini.

Xbox Series S sendiri adalah pilihan lumayan menarik mengingat harga yang hampir 1/2 harga kakaknya, dengan perform sepertiganya. Pilihan ini akan pas untuk beberapa gamer yang ingin merasai pengalaman bermain pada konsol next-gen Xbox dengan anggaran yang terbatas. Xbox Series X diperkirakan akan launching di akhir tahun 2020, bertepatan dengan rilisnya PS5. Sayangnya, belumlah ada info tentang launching Xbox Series S.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *