Rules of Survival PC Tutup Ini Dia Penjelasan Dari Sang Publisher

Posted on

Rules of Survival PC Tutup Ini Dia Penjelasan Dari Sang Publisher – Rules of Survival bisa dibilang adalah salah satu game Battle Royale yang cukup diminati pada masanya. Muncul di Mobile kala itu, NetEase langsung mengambil Hype game Battle Royale yang pada masanya hanya tersedia di PC saja. Game ini pun cukup populer dan mendapatkan versi PCnya juga. Nama-nama besar seperti Zuxxy dan Luxxy juga datang dari game satu ini.

Rules of Survival PC Tutup Ini Dia Penjelasan Dari Sang Publisher

Rules of Survival PC Tutup Ini Dia Penjelasan Dari Sang Publisher

Namun, kabar menyedihkan datang dari game Rules of Survival PC. Sang publisher yang bertanggung jawab ke game ini yaitu VNG harus undur diri. Dengan ini semua operasional langsung ke arah NetEase sebagai pengembang. NetEase sendiri memang bertanggung jawab untuk publikasi Rules of Survival di Mobile. Kini mereka juga harus turun tangan ke Rules of Survival PC.

Mulai dari tanggal 16 September 2020, layanan Top Up akan tutup sementara. Dan mulai tanggal 22 September 2020, VNG Resmi berhenti beroperasi dari Rules of Survival PC. Semua kendali akan ada di bawah NetEase. Semoga saja dengan adanya keputusan ini, tidak mengubah apapun ya di Game Rules of Survival!

Rules of Survival adalah game battle royale yang diterbitkan oleh NetEase Games, pertama kali dirilis melalui akses beta pada November 2017. Pada Oktober 2018, game ini telah mencapai 230 juta pemain di seluruh dunia. Pada 30 Mei 2018, game ini dirilis di Steam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *