Respon Dingin Terhadap Game Gear Micro

Posted on

Lantas apakah upaya SEGA untuk menghidupkan kembali Mega Drive menjadi Game Gear Micro akan berhasil? Rencana SEGA ini ditanggapi dingin oleh Rizki. Sebagai seorang kolektor game Rizki mengaku rencana SEGA untuk mengulang kesuksesan akan sia – sia.

Menurut Rizki apa yang dilakukan SEGA hanya latah saja sama seperti. Nintendo yang sempat mengeluarkan NES pada tahun 2016 lalu dan berkahir buruk.

“Karena mereka tahu bahwa pasar game retro (sekarang) bersifat sangat spesifik atau niche market. Orang-orang yang dulu pada masa kecilnya tidak mampu membeli banyak game atau konsol, dan sekarang saat mereka memilki daya beli lebih mereka mulai mengkoleksi baran-barang lama tersebut pastinya akan langsung membelinnya,”ujar Rizki.

Hampir semua game besutan SEGA yang dulu pernah berjaya kini seperti mati suri ya gaes. Apalagi jika harus melihat perkembangan industri game saat ini, hampir semua game yang sukses dipasaran adalah game bergenre Battle Royal, FPS dan RPG. Menurut Kamu apakah Game Gear Micro besutan SEGA ini akan sukses dipasaran?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *