Rekor Baru The Last of Us 2 Jadi Game yang Paling Banyak Ditamatkan di PS4

Posted on

Rekor Baru The Last of Us 2 Jadi Game yang Paling Banyak Ditamatkan di PS4 – The Last of Us Part II, game yang awalnya mendapat antusiasme luar biasa hingga berujung mengundang kontroversi akibat konsep ceritanya ini memang tidak lepas dari daya tarik. Kualitas gamenya sendiri memang harus Kru KotGa akui sangat solid, namun tidak sedikit fans yang tetap merasa kecewa dengan keputusan yang harus diambil Naughty Dog untuk menjadikan fokus ceritanya menjadi sangat berbeda dari seri pertama.

Rekor Baru The Last of Us 2 Jadi Game yang Paling Banyak Ditamatkan di PS4

Terlepas dari rasa kekecewaan itu, ternyata The Last of Us Part II masih menjadi game yang sangat sukses di pasaran dan bahkan sampai membuat sebagian besar gamer tetap menamatkannya. Berdasarkan data terbaru yang dipublikasikan Ungeek, diketahui kalau The Last of Us Part II sekarang sukses menyandang gelar sebagai “Most Completed Game” atau game yang paling banyak ditamatkan di PS4.

Buktinya sendiri bisa dilihat dari screenshot perolehan trophy What I Had to Do yang hanya bisa didapatkan saat pemain menyelesaikan gamenya, dan informasinya mencantumkan kalau angka kelangkaan trophy ini adalah 58%. Itu artinya lebih dari separuh gamer yang memiliki The Last of Us Part II saat ini sudah menyelesaikan gamenya sampai akhir. Rekor ini berhasil melampaui Final Fantasy VII Remake di angka 53.3% dan God of War di 51.8%.

Pencapaian yang luar biasa memang, mengingat gamenya sendiri baru dirilis beberapa bulan lalu. Ini juga bisa disebut sebagai bukti kalau The Last of Us Part II sukses menarik perhatian dan rasa penasaran dari sebagian besar gamer yang memainkannya, terlepas apakah mereka menyukai jalan ceritanya atau tidak. Bagi kamu yang penasaran dengan game ini, The Last of Us Part II saat ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *