Ramai Isu Black Campaign Jess No Limit Malah Dapat Sepatu Edisi Khusus League of Legends: Wild Rift

Posted on

Ramai Isu Black Campaign Jess No Limit Malah Dapat Sepatu Edisi Khusus League of Legends: Wild Rift – Tobias Justin atau yang biasa kita kenal dengan Jess No Limit adalah mantan Pro Player EVOS Esports yang bermain untuk Mobile Legends: Bang Bang. Menjadi YouTuber dengan pertumbuhan subscriber paling banyak, Jess No Limit mencoba banting setir menjadi Content Creator. Selain biasanya membawakan konten tentang Mobile Legends: Bang Bang, Jess No Limit kini membawakan konten gaming lain. Termasuk League of Legends: Wild Rift.

Ramai Isu Black Campaign Jess No Limit Malah Dapat Sepatu Edisi Khusus League of Legends: Wild Rift

Beberapa streamer kenamaan mengamini ada black campaign yang melarang mereka untuk bermain League of Legends: Wild Rift tanpa menyebut sumber dari black campaign tersebut. Namun, Jess No Limit nampaknya berbeda. Dirinya malah mendapatkan sepatu Nike Air Force 1 edisi terbatas dari Riot Games langsung. Didesain khusus oleh Mark “Mr Sabotage” Ong. Tak hanya itu, untuk menambah kemewahan ada inisial “JNL” yang berarti sepatu itu khusus untuk Jess No Limit.

Tak dipungkiri ini adalah salah satu langkah baik dari Riot untuk menggandeng para influencer. Bahkan, Riot juga menggandeng 5 Content Creator dari beberapa negara dan dipromosikan di channel League of Legends: Wild Rift. Artinya mereka sudah mulai membentuk komunitas demi mendukung League of Legends: Wild Rift. Bukan tak mungkin nantinya juga akan ada turnamen esports League of Legends: Wild Rift.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *