Menyambut Berlibur, Ubisoft Bagi-Bagi Game Gratis, Buruan Claim!

Posted on

 

 

Tidak ingin kalah atas Epic Games yang terlebih dahulu bagikan 15 game gratis tis tiada persyaratan ke beberapa pemakai, sekarang gantian Ubisoft yang lakukan hal sama. Dalam Moment yang bertema Bahagia Holidays, basis distribusi ini ternyata ikut rayakan Hari Natal dan tahun baru, yang jatuh tiap tanggal 25 Desember.

Sehari-harinya Ubisoft akan bagikan game gratis yang sudah diawali pada 15 Desember tempo hari, dan akan capai pucuk perayaan di 19 Desember kedepan. Tentang hal moment membagi-bagi game gratis ini dengan diawali pembagian 2 content in-game untuk Assassin’s Creed: Valhalla yakni Seafarer Settlement Pack dan baju legendary Bayek.

Ke-2 game ini ada mulai dari 14 Desember tempo hari untuk semuanya basis. Buat kalian yang belum mempunyai game Assassin’s Creed: Valhalla tak perlu resah. Masalahnya sudah umumkan sesungguhnya beberapa pemakai tetap dapat mengakui hadiah dan automatis aktif waktu kalian beli gamenya Yowinjoker kelak.

Tentang hal hadiah yang diberi mencakup game dan jarahan dalam game

Harus diingat, pembagian game gratis ini hanya terbatas dalam waktu 24 jam. Selebihnya, beberapa pemain tidak bisa lakukan claim bila telah melalui saat yang sudah dipastikan.

Berlainan dengan content Assassin’s Creed Valhalla yang ada di seluruh basis, karena itu promosi game gratis cuman akan ada di paltform PC saja, yaitu lewat Ubisoft Connect. Berkaitan nama game apa yang akan dibagi sepanjang seminggu, Ubisoft malas memberi bocoran.

Untuk dapat memperoleh game gratis dari Ubisoft triknya benar-benar gampang. Yaitu kalian perlu masuk di situs sah ubisoft.com selanjutnya click tombol Registrasi Now. Seterusnya masuk di account Ubisoft kalian untuk memperoleh game dan poin gratis yang ada.

Awalnya, beberapa lalu Ubisoft sudah memberi beberapa free games ke beberapa pemain

Ubisoft benar-benar dikenali Royal ke beberapa gamers, distribusi game PC ini bahkan juga tidak enggan memberi beberapa game gratis. Tidak cuman sekali, aktivitas ini bahkan juga seringkali.

Seperti di bulan April lalu, di mana Ubisoft memberi game gratis sepanjang satu bulan penuh. Penawaran ini diberi bermaksud untuk memberikan dukungan pergerakan social distancing yang di aplikasikan beberapa negara berkaitan wabah virus corona. Rayman Legends jadi game yang pertama diberi. Kecuali memberi game secara gratis, Ubisoft ikut memberi bantuan dana kontribusi COVID-19 sebesar USD 150 ribu.

Selanjutnya pada Juli lalu Ubisoft memberi Watch Dogs 2 dengan gratis lewat Uplay. Untuk dapat memperoleh game yang masuk kelompok game AAA beberapa pemain disuruh untuk melihat pameran virtual bertema “Ubisoft Forward” dan mengakhiri beberapa visi.

Moment game gratis yang diberi Ubisoft lagi bersambung di bulan September tempo hari dengan memberi game Online Action Tembakan RPG, The Seksion selaku free games. Kecuali Ubisoft, Epic Games mendatangkan moment free games yang serupa, yakni sama memberi game gratis sepanjang seminggu.

Ingat waktu nya yang cukup singkat, dan bakal ada beberapa orang dari penjuru dunia yang menanti event sangat jarang ini. So, sebaiknya bila kalian selekasnya mengakui game yang sudah disediakan. Masalahnya game-game gratis yang diberi ini terlilit dengan batas waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *