Mendekati Open Beta, Iron Harvest Pamerkan Peperangan Epik

Posted on

Peperangan epik ini  bisa kamu nikmati di open beta.

Angkat tema tahun 1920+ untuk alternate universe yang dibikin oleh Jakub Rozalski, Iron Harvest, game RTS ala Company of Heroes coba translasikan bagaimana dunia bikinan artist asal Polandia itu dalam video game. Representasikan bagaimana drama politik berbuntut peperangan dari tiga fraksi semi fiksi yaitu Polania, Saxony, serta Rusviet.

Walau sempat informasikan jika gamenya akan dikeluarkan tahun 2020 kelak, tetapi selanjutnya King Art Games serta Deep Silver resmi informasikan jika Iron Harvest akan melaju pada tanggal 1 September 2020 kelak. Menariknya, sesudah gelar demonya waktu Summer Sale Steam tempo hari, kesempatan ini mereka memberitahukan jika mereka akan gelar open betanya untuk pre-season di akhir bulan Juli. Persisnya pada tanggal 30 Juli 2020 kelak.

Bertepatan dengan informasi itu, King Art Games serta Deep Silver
pamerkan trailer baru yang perlihatkan bagaimana kalutnya drama Polania, Saxony, serta Rusviet. Dalam trailer berdurasi satu menit itu, mereka pamerkan bagaimana peperangan ke-3 fraksi dengan senjata beratnya semasing. Dari mulai robot humanoid sampai tank yang seperti laba-laba.

Iron Harvest gagasannya akan dikeluarkan pada tanggal 1 September 2020 kelak di PC lewat Steam. Sesaat versi PlayStation 4 serta Xbox Onenya akan mengejar dalam tempo yang belum dipastikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *