Mau Jadi Next Ryzen Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile

Posted on

Mau Jadi Next Ryzen Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile – Dalam bermain PUBG Mobile, diketahui terdapat beberapa role berbeda. Tidak hanya bergantung pada satu role tertentu, semua role yang ada kegunaannya saling melengkapi satu sama lain dalam mencapai Winner Winner Chicken Dinner. Salah satu role tersebut yaitu Rusher.

Mau Jadi Next Ryzen Simak 7 Tips Menjadi Rusher Idaman Tim di PUBG Mobile

Rusher adalah orang terdepan dan ditugaskan untuk melakukan perang jarak dekat dengan musuh yang ada. Selain dituntut memiliki skill Individu yang hebat, seorang Rusher juga harus menjaga kekompakan dengan tim. Jika kalian ingin menjadi seorang Rusher idaman tim, maka simak beberapa tips berikut ini.

Pertempuran Close Combat atau jarak dekat harus diketahui dan kuasai bila kalian ingin menjadi seorang rusher. Karena disaat menjadi rusher, pertarungan yang seringkali dilakukan adalah melakukan pertarungan jarak dekat dengan rusher musuh.

Jika kalian menjadi seorang rusher dalam satu tim, selain terus mengembangkan kemampuan, kalian juga harus bisa percaya pada kemampuanrekan satu tim. Kalian harus percayakan tugas dalam mengcover diri kalian terhadapnya. Karena, jika kalian tidak percaya terhadap rekan satu tim dan ragu, tentunya hal tersebut bisa menjadi malapetaka untuk tim kalian dalam bermain.

Tugas seorang rusher yang mengharuskan dirinya bertarung jarak dekat dan menghadapi musuh secara langsung, mengharuskan dirinya untuk bisa menguasai banyak senjata. Terutama senjata jarak dekat yaitu seperti SMG dan AR.

Contoh beberapa senjata yang baik digunakan rusher adalah seperti UZI (Submachine Gun) dan M416. (Assault Rifle) karena senjata tersebut memiliki fire speed dan damage yang sakit. Selain senjata, pemahaman dalam menggunakan Granat, Smoke Bomb, dan Utilitas lainnya.

Menguasai MAP yang ada di PUBG Mobile sebenarnya tidak hanya menjadi kewajiban seorang rusher

Semua anggota dalam tim sudah seharusnya menguasai tiap MAP yang ada. Lebih dari itu, penguasaan kawasan dan karakteristik tiap MAP juga dirasa perlu untuk dikuasai. Seperti halnya daerah yang low ground dan high ground. Tidak sampai disitu, pengetahuan akan bangunan yang berbeda serta pengetahuan akan letak tangga, pintu, dan jendela yang mendalam dapat mempermudah tim untuk meraih kemenangan.

Posisi yang baik untuk seorang rusher adalah ketika musuh tidak mengetahui kedatangan kalian. Jadi musuh yang kalian rush baru mengetahui kedatangan kalian ketika kalian mulai menembak (Surprise). Tidak sampai disitu, posisi dan kapan harus berhenti setelah naik mobil juga merupakan keputusan penting yang harus dipikirkan dengan matang.

Jika kalian sudah memahami berbagai tips yang dijelaskan sebelumnya, kalian harus tekun dalam. Berlatih agar kemampuan yang kalian miliki bisa terasah dan terus berkembang. Setelah membaca ini, pastikan pengetahuan kalian bertambah dan semakin jago ya!

Itulah beberapa tips yang baik dilakukan ketika kalian menjadi seorang Rusher. Tips-tips di atas memanglah tidak selalu benar, karena yang terjadi di lapangan seringkali berbeda dengan apa yang direncanakan. Namun setidaknya kalian sudah memiliki bekal yang cukup sebelum bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *