Lumayan Ringan Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan MAFIA Remake

Posted on

Lumayan Ringan Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan MAFIA Remake – Memulai debutnya pada tahun 2002 lalu, Mafia adalah salah satu franchise open-world yang memiliki basis fans cukup besar dan masih mendapat perhatian khusus, terutama dari pihak publisher 2K Games. Setelah vakum sejak rilisnya Mafia III yang sayangnya kurang mendapat resepsi positif, belum lama ini 2K Games dan developer Hangar 13 resmi mengumumkan proyek remake dan remaster untuk ketiga game original Mafia.

Lumayan Ringan Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan MAFIA Remake

Salah satu yang paling menarik adalah Mafia: Definitive Edition, yang mana game ini ternyata adalah remake penuh dari game original Mafia. Ada banyak sekali perombakan baru yang ditawarkan, termasuk perubahan kualitas grafis yang kini terlihat luar biasa dan sudah terasa seperti game current-gen. Meskipun hadir dengan grafis yang cukup fantastis, ternyata game ini hadir dengan spesifikasi PC yang cukup ramah dibandingkan kebanyakan game AAA di pasaran saat ini.

YouTuber bernama TripleADigest kebetulan mendapatkan bocoran informasi mengenai tuntutan spesifikasi PC untuk gamenya yang bisa kamu cek di bawah ini:

MINIMUM

OS: Windows 10 64-bit
Intel CPU: i5-2500K
AMD CPU: AMD FX-8120
RAM: 6GB
AMD GPU: Radeon R9 280X
Nvidia GPU: GeForce GTX 770
Video Memory: 2GB
HDD: 50GB (Free space)
RECOMMENDED

OS: Windows 10 64-bit
Intel CPU: i7-3770
AMD CPU: AMD FX-8350 4.0GHZ
RAM: 16GB
AMD GPU: Radeon RX 5700
Nvidia GPU: GeForce GTX 1080
Video Memory: 4GB
HDD: 50GB (Free space)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *