Lenovo Sediakan Handphone Gaming Pertama Dengan Snapdragon 865

Posted on

Lenovo kelihatannya tidak ingin tertinggal dari pabrikasi lain dalam merampas pasar mobile gaming. Sekarang mereka tengah mempersiapkan satu hp gaming pertama mereka, yakni Lenovo Legion.

Hp gaming pertama dari Lenovo itu akan dikeluarkan pada 22 Juli 2020, atau keesokan hari. Lewat video teaser yang dikeluarkan, hp gaming dari Lenovo ini akan jadi hp pertama yang memakai chipset paling baru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865 plus.

Snapdragon 865 plus ialah Sistem On Chip(SOC) paling baru dari Qualcomm yang dipublikasikan pada awal Juli kemarin. Chipset ini diklaim mempunyai performa lebih baik 10% dari versi Snapdragon 865 biasa. Ini sebab Snapdragon 865 plus mempunyai clockspeed 3,1 GHz.

GPU atau pemrosesan grafis dari Snapdragon 865 Plus mempunyai performa yang lebih baik dari variasi standard. Dengan digunakanya chipset ini pasti membuat Lenovo Legion mempunyai perform yang benar-benar kuat untuk game-game mobile sekarang ini.

Selain bawa chipset paling baru, Lenovo Legion memakai RAM 16 GB LPDDR5 dan media penyimpanan UFS 3.1 sebesar 512 GB.

Untuk hp gaming, Lenovo Legion diberi dengan baterei memiliki besar, yakni sebesar 5.000 mAh dengan tehnologi fast charging dan android versi 10 paling baru.

Sebatas info, Lenovo legion akan dikeluarkan sedikit lebih awal dari kompetitornya, yakni Asus ROG Phone 3 yang akan saling memakai chipset Snapdragon 865 Plus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *