Langsung Jadi Barang Ghoib! Konsol PS5 Sudah Ludes Habis di Toko/Retailer Manapun

Posted on

Langsung Jadi Barang Ghoib! Konsol PS5 Sudah Ludes Habis di Toko/Retailer Manapun – Momen yang ditunggu banyak fans setia PlayStation akhirnya telah tiba, dimana konsol generasi kelima yang hadir dengan performa luar biasa dan serangkaian game eksklusif menarik tersebut sudah resmi diluncurkan. Meskipun konsolnya sudah resmi dijual di pasaran, namun PlayStation 5 masih tergolong sebagai barang langka yang bahkan belum masuk ke beberapa negara secara resmi.

Langsung Jadi Barang Ghoib! Konsol PS5 Sudah Ludes Habis di Toko/Retailer Manapun

Dengan kelangkaan stok konsolnya yang semakin kuat tiap harinya, pihak PlayStation yang diwakili CEO Jim Ryan mengatakan kalau PS5 benar-benar sudah ludes habis di retailer manapun. Bahkan bagi pemain yang berusaha mengamankan slot pre-order masih harus menunggu antrian panjang dengan gamer lainnya. Untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi tersebut, Ryan dan timnya berusaha menghabiskan lebih banyak waktu untuk memaksimalkan produksi konsolnya demi menjawab kebutuhan pasar.

Mungkin kamu juga sudah mendengar pengumuman resmi dari pihak PlayStation Asia kalau akses pre-order konsolnya akan dibuka pada 18 Desember 2020, namun sudah ada desas-desus juga jika beberapa retailer sudah membuka antrian hingga batch kedua yang masih diisi oleh banyak sekali gamer. Dengan ini, bisa dipastikan kalau PS5 akan jadi barang yang sangat langka di Indonesia selama beberapa bulan ke depan.

Selain melalui akses pre-order secara resmi, tidak sedikit juga gamer tanah air yang rela merogoh kocek hingga puluhan juta demi mendapatkan konsol tersebut lebih dulu. Jadi bagaimana menurut pendapat kamu? apakah kamu termasuk yang berencana untuk membeli PS5 dalam waktu dekat ini juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *