Langkah Melakukan perbaikan Samsung Yang Terus Restart Lagi

Posted on

 

Bila hp Samsung atau Android Anda rusak serta terjerat dalam loop reboot, ada banyak jalan keluar yang bisa menolong mengembalikan perananonalitas perangkat Anda tanpa banyak waktu atau tenaga. Di artikel ini, Anda akan mendapatkan beberapa perbaikan favorite kami untuk permasalahan perangkat yang membuat frustrasi ini. Jalan keluar kami dibagi jadi langkah-langkah simpel yang bisa Anda turuti sendiri dari kenyamanan rumah. Tapi untuk mengaplikasikan jalan keluar, pertama kali Anda harus pahami seutuhnya apa permasalahannya. Silahkan kita melihat lebih dekat kenapa Samsung Anda terus mengawali lagi serta langkah melakukan perbaikan.

Apa Pemicu Restart Loop?

Alasan loop mulai lagi tampil di perangkat Samsung serta Android umumnya berkaitan dengan kekeliruan komunikasi yang menahan penuntasan posisi awal. Salah satunya kekeliruan yang seringkali bisa mencari kembali pada file atau aplikasi yang rusak, virus seperti malware serta spyware, atau serta sistem file yang rusak. Awalnya, kami akan menangani beberapa permasalahan untuk menangani kekeliruan ini serta lihat apa kami bisa mengakhiri permasalahan itu. Bila Samsung Anda terus mengawali lagi, baca terus! Anda kemungkinan dapat membuat hp Anda berperan kembali lagi serta sebelum Anda capai akhir.

Melepas Baterei

Ada peluang jika beberapa muatan listrik bisa mengakibatkan loop boot lagi, sebab alasan ini, seharusnya coba reset lunak sebelum lakukan hal-hal lain. Yang penting Anda lakukan ialah melepas baterei bila ada yang bisa dilepaskan, atau cukup matikan perangkat. Anda akan ingin menanti sesaat sebelum mengubah baterei atau menghidupkan perangkat. Idenya ialah jika kami ingin tiap muatan tersisa yang kemungkinan di circuit perangkat lenyap sebelum coba posisi reboot yang lain. Bila ini gagal serta Anda mendapatkan Samsung Anda masih terjerat dalam lingkaran, jangan cemas, masih banyak pilihan di muka.

Reboot dalam Safe Mode

Hal pertama yang perlu kita coba lakukan bila perangkat Samsung atau Android kita terjerat dalam loop boot ialah coba terhubung mode aman. Mode aman batasi perangkat cuma pada aplikasi serta data sistem yang disebut standar pabrik. Bila perangkat Anda berperan dalam mode aman, ini memberitahu kami jika loop restart peluang berkaitan dengan aplikasi yang rusak. Dari mode aman, Anda bisa mem-boot lagi perangkat, sangat mungkin loop rusak serta mempunyai potensi melakukan perbaikan dirinya. Untuk masuk di mode aman, pertama kali matikan telephone Anda (ini kemungkinan membutuhkan pelepasan baterei dalam beberapa masalah). Sesudah mati, pencet serta tahan tombol daya waktu simbol Samsung ada. Waktu simbol ada, tahan tombol volume atas; menu penampilan layar kunci akan ada. Disini, pilih ‘Safe Mode’ dan ‘Reboot.’

Bila Anda tidak bisa masuk di mode pemulihan atau mungkin tidak mengakhiri permasalahan, jangan putus harapan. Masih ada banyak pilihan yang dapat kami coba. Setelah itu, kita akan lihat dua mode perangkat lagi yang sangat mungkin kita sedikit lebih mengatur.

Memakai Mode Pemulihan serta Unduhan

Mode debugging yang kurang diketahui ini dipakai untuk mengembalikan beberapa permasalahan perangkat lunak yang lebih susah yang ditemui di perangkat Samsung. Mode ‘Unduh’ bisa mengupdate firmware serta mengambil perangkat lunak, sedang mode ‘Pemulihan’ dipakai untuk mengembalikan perangkat ke penataan pabrik – yang meniadakan semua data yang telah ada awalnya. Persamaan yang dipunyai ke-2 mode ini (serta kenapa hal tersebut penting buat kami) ialah jika kedua-duanya adalah posisi boot pilihan, serta mempunyai potensi untuk memutuskan loop boot lagi hp Samsung kami yang macet.

Silahkan coba ‘Download Mode’ terlebih dulu. Untuk mengaksesnya, Anda perlu mendesak beberapa tombol di perangkat Anda di saat spesifik. Cukup turuti perintah berikut:

  • Matikan perangkat Samsung Anda. Anda kemungkinan perlu melepas baterei untuk melakukan.
  • Tahan tombol daya, tombol volume turun, serta tombol teras dengan cara bertepatan sampai layar peringatan nampak.
  • Anda saat ini harus ada dalam ‘Download Mode,’ serta loop reboot akan rusak.
  • Matikan telephone Anda lagi dengan memencet tombol volume bawah untuk keluar dari mode.
  • Check apa permasalahannya telah terselesaikan. Bila tidak, coba ‘Recovery Mode’ selanjutnya.

Seperti download dode, recovery mode memerlukan posisi penahanan tombol

Pada cara ini, kami akan coba me-reboot hp serta meniadakan partisi cache. Meniadakan data cache bisa mengakhiri beberapa permasalahan, serta tingkatkan performa perangkat keseluruhannya. Turuti panduan ini untuk masuk di mode pemulihan.

  • Hp Anda harus juga dimatikan untuk ini, jadi teruskan serta matikan.
  • Tahan tombol power, volume atas, serta home dengan cara bertepatan (seperti awalnya).
  • Anda saat ini harus ada dalam Mode Pemulihan.
  • Tujukan ke ‘Clear the Cache Partitions.’
  • Kembali pada menu mode pemulihan penting, serta pilih pilihan ‘Reboot’.

Mudah-mudahan permasalahan Anda terselesaikan, tapi bila tidak, ada banyak pilihan lagi yang bisa Anda coba sebelum membawanya ke pakarnya untuk perbaikan lebih lanjut.

Mengendalikan Lagi Penataan Pabrik

Pilihan paling akhir ialah kembali pada waktu pemulihan serta pilih untuk mengendalikan lagi penataan pabrik. Diamkan pilihan ini untuk yang paling akhir! Walau pilihan yang efisien, pembantuan lagi akan meniadakan semua data yang kemungkinan sudah Anda taruh di hp Anda. Menyetel lagi penataan pabrik bermakna hp Anda bakal jadi pertama kalinya membelinya; yang sangatlah baik untuk pecahkan permasalahan perangkat lunak, tapi tidak baik untuk data Anda. Itu kenapa kami tetap merekomendasikan untuk pastikan Anda menyimpan semua gambar, video, musik, dokumen, serta apa saja yang tidak mau Anda menghilangkan sebelum jalankan reset.Cukup navigasikan kembali pada mode pemulihan (memakai gabungan daya, volume naik, serta tombol home untuk masuk), serta pilih ‘Factory Reset.’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *