Ko Lius Eks Manajer Moonton Sebut Wild Rift Akan Sulit Merebut Pasar Mobile Legends di Indonesia

Posted on

Ko Lius Eks Manajer Moonton Sebut Wild Rift Akan Sulit Merebut Pasar Mobile Legends di Indonesia – Sejak kemunculannya, Wild Rift memang belakangan telah ramai diperbincangkan di Indonesia. Para tim esports pun perlahan melebarkan sayap mereka untuk membuka divisi tersebut. Namun ada hal yang menarik untuk diperbincangkan perihal eksistensi Wild Rift di Indonesia.

Ko Lius Eks Manajer Moonton Sebut Wild Rift Akan Sulit Merebut Pasar Mobile Legends di Indonesia

Hal ini bersumber pada talkshow RevivaLTV dengan Mars, Velajave, Age, dan Ko Lius. Pada perbincangan tersebut, Ko Lius memberikan opininya mengenai sulitnya Wild Rift untuk merebut pasar dari Mobile Legends di Indonesia.

Jika dilihat dari habit player di Indonesia, pindah ke game lain dari genre yang sama dan lebih rumit, apalagi sebelumnya mereka sudah berinvestasi waktu dan uang yang banyak, player Indonesia itu susah banget untuk pindah,” ucap Ko Lius.

Satu-satunya yang bisa mengalahkan Mobile Legends nantinya adalah antara game bergenre baru atau platform yang lebih populer,” Ujarnya.

DIlain sisi, Ko Lius tetap percaya bahwa Wild Rift nantinya akan bisa merebut pasar yang cukup besar bila dilihat dari budaya Riot Games yang tidak pernah tanggung-tanggung jika merilis sebuah game.

Bagaimana menurut kalian? Apakah setuju dengan pernyataan Ko Lius atau malah sebaliknya? Jawab di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *