Keren dan Bangga Band Orang Indonesia Ini Jadi Pengisi Soundtrack Anime Jujutsu Kaisen

Posted on

Keren dan Bangga Band Orang Indonesia Ini Jadi Pengisi Soundtrack Anime Jujutsu Kaisen – Atau Alien Liberty International, merupakan band asal Jepang yang punya konsep cukup unik, karena semua personilnya justru berasal dari negara yang berbeda-beda. Dan diantara seluruh anggota, pemain bass dari band tersebut berasal dari Indonesia, yaitu, Luthfi.

Keren dan Bangga Band Orang Indonesia Ini Jadi Pengisi Soundtrack Anime Jujutsu Kaisen

Karena memiliki gaya musik Jass yang unik, band ini pun dengan cepat populer. Bahkan lagunya dipilih untuk mengisi soundtrack Anime Jujutsu Kaisen. Tepatnya, lagu yang mereka beri judul Lost in Paradise ini digunakan untuk mengisi ending Anime tersebut. Banyak yang melakukan konten reaksi dengan lagu ini di YouTube, dan disebut-sebut. Sebagai salah satu ending Anime terbaik yang pernah ada.

Anime Jujutsu Kaisen sendiri merupakan Anime Shounen buatan TOHO Animation, yang memang pernah merilis banyak anime keren, seperti Boku no Hero Academia, Haikyuu!!, Himouto! Umaru-Chan dan masih banyak lagi. Anime dengan 24 episode ini pun baru saja tayang di bulan Oktober ini.

ALI sendiri bukan pertama kalinya mengisi soundtrack Anime, ia juga sebelumnya bekerjasama dengan TOHO Animation untuk mengisi opening Anime yang juga tayang di Netflix, yaitu Beastars, dengan lagu berjudul Wild Side.

Bahkan, karena lagu Wild Side ini, ALI diundang untuk tampil di channel The First Take, dan Luthfi menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil tampil di channel YouTube populer tersebut. Ia pun mampu bersanding dengan musisi Jepang papan atas, seperti Lisa, TK, Sayuri dan Kana-Boon. Semoga karir Luthfi makin cemerlang lagi ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *