Kembali Rilis Smartphone di Indonesia Realme Perkenalkan narzo 20 Series

Posted on

Kembali Rilis Smartphone di Indonesia Realme Perkenalkan narzo 20 Series – Realme resmi menggelar acara peluncuran “Leap to Next Gen” dengan rangkaian produk teknologi terlengkap yang berasal dari strategi 1+4+N. Tentu saja, yang menarik perhatian adalah kehadiran smartphone barunya, Boost the Power realme narzo 20 Series berasal dari kategori “1”.

Kembali Rilis Smartphone di Indonesia Realme Perkenalkan narzo 20 Series

Seperti dikatakan oleh Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia dari atas panggung peluncuran yang digelar secara online bahwa “Leap to Next Gen” adalah inisiatif dari realme yang mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology, salah satunya dengan smartphone yang trendi.

Realme narzo 20 Series tentunya akan menjadi salah satu pilihan terbaik. Smartphone ini akan menjadi the best value for money untuk sebuah smartphone gaming di segmen harga Rp 2 dan 3 jutaan. Ya! Kami hadirkan narzo 20 dan narzo 20 Pro, keduanya juga akan bisa kalian beli dalam ajang realme 11.11 Salebration,” ucap Palson Yi.

Bagi penggemar gadget di Indonesia yang penasaran dengan dapur pacu realme narzo 20 Pro, smartphone ini telah dibekali chipset gaming MediaTek Helio G95. Chipset ini sendiri telah dikembangkan oleh MediaTek dengan menggunakan proses 12nm, sehingga lebih bertenaga dan efisien.

Selain itu, chipset ini juga sudah dilengkapi dengan dua core Cortex-A76 berkinerja tinggi hingga 2,05 GHz dan enam core Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 2 GHz. Di dalamnya juga sudah terintegrasi dengan GPU Mali-G76 dengan clock speed 900 MHz.

Sementara, sistem pengisian daya cepat pada realme narzo 20 Pro

Telah mengalami peningkatan melalui 65W Super Dart Charge. Teknologi ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman pengisian daya yang tak tertandingi di segmen smartphone Rp3 jutaan.

Berkat pengisian daya yang sangat efisien ini, 65W SuperDart Charge dapat dengan cepat mengisi daya baterai 4.500 mAh pada realme narzo 20 Pro. Baterai 4.500 mAh dapat diisi hingga 100% dalam waktu 38 menit. Bahkan saat memainkan game berat, 65W SuperDart Charge dapat mengisi daya hingga 47% hanya dalam 30 menit.

Daya tarik lainnya, realme narzo 20 Pro juga sudah dilengkapi dengan 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 120Hz dalam layar seluas 6,5 inci. Mampu menghasilkan 90 frame per detik, 90Hz Ultra Smooth Display memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional.

Layarnya juga hadir dengan rasio 20:9, resolusi FullHD+ alias 1.080p+ dan rasio screen-to-body mencapai 90,5%, serta kecerahan 480 nits. Di sektor kamera, realme narzo 20 Pro menawarkan quad camera ultra-clear, terdiri dari 48 MP kamera utama, 8 MP ultra-wide 119°, 2 MP masing-masing untuk lensa portrait B&W dan makro.

Untuk kamera depan, realme narzo 20 Pro juga membawa tawaran yang tak kalah menggiurkan. Ya! Untuk menjawab kebutuhan anak muda yang suka video call atau foto selfie, realme narzo 20 Pro sudah dibekali kamera depan In-Display Selfie 16 MP dengan sensor Sony IMX471.

Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki smartphone ini, realme narzo 20 Pro dengan dukungan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB akan dipasarkan secara flash sale pertama kali di realme 11.11 Salebration. realme narzo 20 Pro dengan pilihan warna White Knight & Black Ninja akan ditawarkan dengan harga Rp3.199.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *