Jago Bermain Valorant Streamer Cantik Ini Dituduh Menggunakan Cheat

Posted on

Jago Bermain Valorant Streamer Cantik Ini Dituduh Menggunakan Cheat – Industri game kini sudah menyentuh semua kalangan. Begitupun dengan orang-orang yang menjadi streamer. Kemampuan yang dimiliki perempuan juga tidka bisa dianggap remeh begitu saja. Seperti salah satu streamer perempuan asal Filipina bernama Mika Daime yang memiliki kemampuan hebat dalam bermain Valorant.

Jago Bermain Valorant Streamer Cantik Ini Dituduh Menggunakan Cheat

Bukannya mendapat pujian atas kemampuannya, dirinya malah dituduh bermain melakukan cheat oleh teman mabarnya yaitu Keven ‘Player 1’ Champagne dan Matt ‘Wardell’ Yu. Mika Daime dituduh menggunakan cheat Aim Bot dan Wall Hack atas permainannya tersebut.

Berakhir viral, Riot Games selaku developer ikut turun tangan menyelesaikan hal ini. Pihak Riot menyebut bahwa Mika Daime tidak terbukti melakukan cheat melainkan bermain dengan bersih.

Melanjutkan hal ini, salah satu teman dari Mika Daime yang menuduh dirinya menggunakan cheat yaitu Player 1 meminta maaf kepada Mika Daime, dan Mika Daime pun menerima permintaan maaf tersebut. Syukurlah semua permasalahan ini akhirnya usai dengan cara yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *