Jago Atur Strategi Buktikan di Arena PVP Might & Magic Era of Chaos

Posted on

Jago Atur Strategi Buktikan di Arena PVP Might & Magic Era of Chaos – Setelah penantian panjang penggemar seri Might & Magic, kini Might & Magic: Era of Chaos siap untuk dimainkan. Game ini menawarkan sebuah pengalaman permainan yang atraktif yang diciptakan khusus untuk mobile game, Might & Magic: Era of Chaos mengundang para pemain untuk membangun pasukan pahlawan dan unit ikonik dari serial Might & Magic. Semuanya diciptakan kembali dengan gaya seni yang khas.

Jago Atur Strategi Buktikan di Arena PVP Might & Magic Era of Chaos

Pemain mengontrol karakter mereka dalam pengalaman RPG taktis baru untuk menghadapi berbagai mode single-player dan multi-player, termasuk mode Campaign. Salah satu yang paling menarik dari berbagai mode yang ada, tentunya adalah PVP. Arena PVP terbuka bagi siapa saja yang ingin membuktikan diri menjadi yang terkuat. Susun Unit dan tentukan Hero mana yang akan menjadi ujung komando kalian. Semakin tinggi peringkat kalian di Arena PVP, maka semakin banyak pundi-pundi gold yang didapatkan setiap harinya. Tak cuma gold.

Beberapa item untuk upgrade hero dengan berbagai macam rarity juga akan dikirimkan jika kalian berhasil mencapai puncak arena PVP. Tak hanya PVP yang cukup menantang, Dalam game strategi, Guild adalah salah satu fitur yang paling penting. Di Guild, kalian bisa mendapatkan bantuan dari pemain lain. Tak hanya itu, kalian juga bisa melakukan serangan secara serempak lewat Guild. Hal ini lah yang dimengerti oleh Might & Magic: Era of Chaos. Di game ini kalian bisa membentuk guild yang kuat. Tak hanya itu, kalian juga bisa berbagi unit dengan pemain lainnya.

Arungi pertarungan bersama dengan pemain lainnya dan kembalikan Kerajaan Erathia bersama dengan Knights sang pahlawan yang siap membela kebenaran, Griffins sang makhluk mitologi yang memiliki bentuk perpaduan dari singa dan rajawali, Archangels yang merupakan tingkatan tertinggi dari para malaikat, Bone Dragons yang terbentuk dari sisa-sisa naga yang dibangkitkan kembali oleh Kaum Necropolis, Golems yang dibangkitkan oleh para mage untuk membantu pertahanan, dan lain-lain.

Might & Magic: Era of Chaos bercerita tentang tanah Erathia. Setelah menghilangnya Raja Roland Ironfist dari Enroth, Ratu Catherine terpaksa memerintah sendirian. Sementara itu, sang Raja Gryphonheart dari Erathia telah dibunuh. Tanpa Raja tercinta mereka, kerajaan Erathia jatuh ke kekuatan gelap. Ratu Catherine bergerak kembali ke Erathia dan berusaha untuk mengumpulkan orang-orang dari tanah kelahirannya dan membimbing mereka melawan kejahatan yang telah menghancurkan negara mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *