Investor Layangkan Tuntutan Hukum ke CD Projekt Berkaitan Cyberpunk 2077

Posted on

Walau sempat diundur sepanjang berulang-kali, pada akhirnya CD Projekt RED mengeluarkan Cyberpunk 2077 pada tanggal 10 Desember 2020 tempo hari.

Sayang, performnya yang jelek di console membuat banyak penggemar yang sudah lakukan pre-order di PS4 dan Xbox One marah.

Ini ternyata dirasa oleh beberapa investor yang berasa tertipu atas promo yang sudah mereka lakukan, dengan peluang akan ada tuntutan hukum pada hari-hari di depan.

Betul saja, lewat Rosen Law Firm (lewat businesswire), satu tubuh hukum yang bergerak pada pelindungan investor umumkan tuntutan perwakilan barisan pada CD Projekt yowinjoker

Mereka ialah beberapa orang yang beli saham developer sekalian penerbit/publisher asal Polandia itu di antara 16 Januari 2020 sampai 17 Desember 2020.

Tuntutan itu harapkan CD Projekt tukar rugi pada beberapa investor di bawah hukum yang berjalan

Menurut tuntutan itu, tergugat lakukan pemalsuan pernyataan dan atau tidak berhasil untuk memberi transparan berkaitan banyak hal, diantaranya ialah:

Update Baru PS5 Tolong Player Untuk Mainkan Versi Game yang Betul

Baca juga : Update Baru PS5 Tolong Player Untuk Mainkan Versi Game yang Betul

Jika Cyberpunk 2077 tidak dapat dimainkan di Xbox atau PlayStation sebab jumlahnya bug.
Mengakibatkan, Sony memikat kehadiran Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store. Sony, Microsoft, dan CD Projekt diminta untuk pasarkan kembalikan penuh dari gamenya.
Mengakibatkan, CD Projekt akan rasakan ganjaran pengurangan rekam jejak dan rugi keuangan.
Pengakuan tergugat berkaitan usaha, potensial, dan operasi menyimpang dan atau mungkin tidak mempunyai landasan yang logis.
Tuntutan itu mengakui jika beberapa investor menanggung derita rugi yang mengagumkan.

Tidak cuman Rosen Law Firm, beberapa tubuh hukum lain seperti Wolf Haldenstein Adler Freeman dan Herz LLP tengah menginterogasi kekuatan tuntutan perwakilan barisan pada CD Projekt.

Akan memikat buat menyaksikan cara apa yang akan dikerjakan CD Projekt berkaitan tuntutan yang dikirimkan itu. Ini belum terhitung menanti kekuatan tuntutan susulan yang akan segera dikirimkan.

Cyberpunk 2077 benar-benar tidak memperoleh perform yang baik sekali di versi consolenya. CD Projekt RED sudah mohon maaf ke beberapa penggemar dan tawarkan kembalikan yang pucuknya gamenya diambil dari PlayStation Store walau sempat alami masalah.

Cyberpunk 2077 sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu dapat membaca ulasan lengkap kami di versi PCnya untuk mengenali seperti apakah gamenya saat sebelum kamu memilih untuk membeli.

Baca juga : BTR Alice Ungkap Sudah Memiliki Kekasih, Warganet: Hari Patah Hati Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *