Intip Semua Jurusnya Com2uS Hadirkan Karakter Street Fighter V Champion Edition di Summoners War

Posted on

Intip Semua Jurusnya Com2uS Hadirkan Karakter Street Fighter V Champion Edition di Summoners War – James Song, selaku CEO dari developer game Summoners War: Sky Arena telah mengumumkan mengenai kolaborasi yang akan dilakukan dengan game fighting legendaris kepunyaan Capcom, yaitu Street Fighter V: Champion Edition. Pihak developer juga telah memperlihatkan monster atau karakter kolaborasi yang akan datang ke dunia Summoners War.

Intip Semua Jurusnya Com2uS Hadirkan Karakter Street Fighter V Champion Edition di Summoners War

Monster kolaborasi baru tersebut adalah lima karakter terkenal Street Fighter yang digemari oleh banyak fans selama 30 tahun terakhir. Mereka akan tersedia sebagai monster baru di dalam Summoners War yang bisa di summon para pemain. Kolaborasi ini tidak hanya memperkenalkan kembali karakter tersebut dengan gaya khas Summoners War, namun juga jurus dan skill spesial khas masing-masing karakter.

Kolaborasi ini akan dimulai pada 31 Agustus 2020, dan diadakan selama dua bulan (September hingga Oktober). Perlu digaris bawahi bahwa monster kolaborasi hanya bisa didapatkan pada periode itu, dan setelah periode berakhir maka monster kolaborasi tidak bisa lagi didapatkan. Lima karakter yang masuk dalam kolaborasi ini adalah RYU, KEN, M. BISON, CHUN-LI dan DHALSIM. Skill spesial khas masing-masing seperti Hadoken milik RYU, Psycho Crusher milik M. BISON, dan Yoga Sunburst milik DHALSIM akan hadir di Summoners War.

Berikut ulasan kemampuan, elemen, dan penjelasan dari setiap skill dari tiap karakter Street Fighter V di Summoners War. Hadoken: RYU menggunakan Hadoken kepada musuh untuk memberikan damage dan mengurangi attack power untuk 2 putaran dengan peluang 50%. Shoryuken: RYU menggunakan uppercut untuk memberikan damage dan meninggalkan efek branding (buff perisai) untuk 2 putaran. (Hadoken) akan diaktifkan secara berurutan dengan peluan 30%.

Tatsumaki Senpuyaku KEN menyerang semua musuh 3 kali

Triple Combo: RYU menyerang musuh dan melepaskan semua efek menguntungkan. Jika musuh tidak memiliki efek yang menguntungkan setelah menyerang, serang musuh satu kali lagi untuk melemahkan pertahanan selama 2 putaran. Jika kamu berhasil melemahkan pertahanan, serang musuh dengan serangan akhir yang kuat. Hadoken: KEN menggunakan Hadoken kepada musuh untuk memberikan damage dan mengurangi attack power untuk 2 putaran dengan peluang 50%.

Setiap serangan berpeluang 30% untuk melepaskan satu efek menuntungkan dan untuk menyerap serangan (attack bar) sebanyak 10%. Shinryuken: KEN menyerang musuh sebanyak 3 kali dan meninggalkan efek branding masing-masing 2 putaran. Damage akan bertambah jika target memiliki efek berbahaya, dan mendapatkan putaran secara instan jika semua serangan mendarat sebagai serangan critical.

Psycho Inferno: M. BISON meningkatkan kekuatan Psycho untuk menyerang musuh dan memprovokasi musuh untuk 1 putaran dengan peluang 50%. Psycho Crusher: M. BISON membalut kekuatan Psycho di sekitar tubuhnya dan berlari menuju musuh untuk memprovokasi dan untuk mengurangi attack power untuk 1 putaran. Serangan ini akan memberikan damage lebih menyesuaikan dengan Max HP yang M. BISON miliki.

Hoyokusen CHUN-LI menyerang musuh sebanyak 7 kali dengan tendangan beruntun yang berkecepatan luar biasa

Black Moons (Passive): Bar serangan yang M. BISON miliki akan terisi dan HP akan mengembalikan HP sebanyak 20% jika M. BISON mendapatkan serangan dari musuh yang telah di provokasi. Kikoken: CHUN-LI Menembakan energi kepada musuh untuk memberikan damage dan mengurangi attack bar sebanyak 30% dengan peluang 50%. Spinning Bird Kick: CHUN-LI menyerang semua musuh sebanyak 2 kali dengan spinning kick (tendangan berputar) untuk mengurangi attack speed musuh untuk 2 putaran dengan masing-masing peluang 50%.

Mengurangi attack bar masing-masing 20%. Jika target serangan menjadi 0 bar, damage yang diberikan mengabaikan pertahanan. 7 serangan tersebut akan selalu mengabaikan pertahanan. Yoga Punch: DHALSIM meregangkan tangannya untuk menyerang musuh dan menyebabkan efek stun kepada target untuk 1 putaran dengan peluang 30%.

Yoga Fire: DHALSIM mengeluarkan api dari mulutnya untuk menyerang musuh. Melepaskan semua efek menguntungkan yang diberikan kepada target dengan peluang 50% dan menimbulkan damage terus-menerus untuk 2 putaran dengan peluang 50%. Yoga Sunburst: DHALSIM mengeluarkan api yang besar untuk menyerang semua musuh sebanyak 3 kali, masing-masing serangan memiliki peluang 25% untuk melakukan stun kepada target selama 1 putaran. Damage yang diberikan meningkat sesuai dengan damage terus-menerus yang diberikan kepada musuh.

Nah, itu dia berbagai monster hasil kolaborasi Summoners War dengan Street Fighter: V Champion Edition. Semua karakter yang didatangkan memiliki kemampuan yang sangat epik. Tunggu apa lagi, download sekarang dan dapatkan kelima monsternya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *