Inilah Rangkai Produk AIoT Terbaru dari realme untuk Pasar Indonesia

Posted on

Inilah Rangkai Produk AIoT Terbaru dari realme untuk Pasar Indonesia – Realme dalam acara bertajuk “Leap to Next Gen” yang disiarkan secara langsung melalui akun kanal YouTube realme Indonesia tidak hanya memperkenalkan dua smartphone baru. Tetapi, realme juga membuat gebrakan dengan memperkenalkan serangkaian produk AIoT terbarunya.

Inilah Rangkai Produk AIoT Terbaru dari realme untuk Pasar Indonesia

Ya! Serangkaian produk AIoT terbarunya yang diperkenalkan oleh realme kehadapan konsmennya di Indonesia adalah realme Watch S, realme Buds Air Pro dan realme Smart Cam 360°. Ada dua produk lainnya yang juga diperkenalkan dan tidak kalah menarik, yakni realme Sonic Electric Toothbrush dan realme Power Bank 2i.

Kami sangat senang meluncurkan sejumlah produk baru mulai dari smartphone hingga produk AIoT yang berasal dari strategi 1+4+N. Leap to Next Gen adalah inisiatif dari kami mengajak anak muda untuk beralih ke gaya hidup baru dengan dukungan trendsetting technology,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Seperti juga dua smartphone terbarunya, yakni realme narzo 20 dan narzo 20 Pro, produk AIoT terbaik dari Leap to Next Gen tersebut akan tersedia pada realme 11.11 Salebration dengan stok yang berlimpah. realme 11.11 Salebration sendiri akan digelar pada tanggal 11 November 2020.

Realme Watch S menghadirkan sensor PPG level atas dari Goodix, di mana sensor pengukuran detak jantung dari PPG memiliki presisi cukup tinggi untuk memantau detak jantung pengguna selama 24 jam tanpa gangguan, serta mengukur jumlah detak jantung pengguna dengan cepat dan tepat.

Selain itu, realme Watch S juga dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah melalui fitur SpO2, di mana tingkat oksigen dalam darah adalah salah satu indikator terpenting kesehatan fisik pengguna. Biasanya untuk mendeteksi kadar oksigen dalam darah pengguna membutuhkan peralatan medis.

Realme Buds Air Pro telah dilengkapi dengan chipset S1

Noise cancellation berkinerja tinggi yang telah disesuaikan dengan konsumsi daya rendah. Chipset S1 ini dibuat dengan proses produksi 28nm yang canggih, dengan kinerja pemrosesan yang lebih kuat dan konsumsi daya yang lebih rendah.

realme Buds Air Pro juga hadir dengan Transparency Mode, yang memungkinkan pengguna dapat mendengarkan suara disekelilingnya dengan satu klik. Pada Game Mode, latensi yang dihasilkan hanya 94ms, di mana jumlah ini meningkat 21% dibandingkan produk sebelumnya.

Realme Smart Cam 360° menghadirkan penglihatan panorama seluas 360° untuk memberikan keamanan menyeluruh berkat mesin ganda yang dimilikinya. Dengan begitu, perangkat ini mampu berotasi bebas ke segala arah dengan mulus, dan pengguna tidak akan terganggu.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan adalah realme Smart Cam 360° dapat merekam Perekaman Video WDR 1080p untuk memberikan rentang dinamis yang lebih luas. Hal ini memberi keuntungan bagi penggna untuk dapat melihat lebih banyak detail dalam sebuah bayangan.

Seperti yang telah disebutkan, seluruh rangkaian produk terbaru yang diperkenalkan oleh realme ini akan mulai ditawarkan dalam ajang realme 11.11 Salebration yang digelar pada 11 November 2020. Tidak hanya tersedia di realme.com, produk-produk tersebut juga bisa ditemukan di Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Akulaku.

realme Watch S dan realme Buds Pro, masing-masing ditawarkan dengan harga Rp999.000. Bagi kalian yang mau membeli realme M1 Sonic Toothbrush dan N1 Sonic Toothbrush, kedua sikat gigi elektrik ini ditawarkan dengan harga Rp399.000 dan Rp149.000.

Sementara itu, realme Smart Cam 360° menghadirkan penglihatan panorama seluas 360° ditawarkan dengan banderol yang tak kalah menarik, yakni seharga Rp499.000. Terakhir, bagi kalian yang kepincut untuk membeli realme Power Bank 2i 10.000 mAh ini dijual dengan harga Rp199.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *