Inilah Harga SEGA Game Gear Micro dan Daftar Gamenya

Posted on

Pengembang sekaligus juga penerbit game konsol, SEGA merencanakan meluncurkan game super mini yang dinamakan Game Gear Micro. Dari situs Twitter sah kepunyaannya, SEGA mengungkapkan penampakan konsol terbaru komplet pada harga serta kumpulan game nya. Konsol berdimensi 80mm x 43mm x 20mm ini akan dikeluarkan pada tanggal 6 Oktober akan datang, bersamaan dengan hari ulang tahun SEGA yang ke-60 tahun. Konsol gaming mode handheld ini ikut diberi monitor memiliki ukuran 1,15 inci, speaker mono serta penambahan sebuah jack headphone. Nanti, konsol yang semakin kecil dari telapak tangan ini akan ada dalam empat variasi warna, yaitu hitam, biru, kuning, serta merah.

Masing – masing warna akan diberi dengan tipe game yang lain – beda. Gagasan nya akan ada seputar 16 game yang akan disediakan untuk isi konsol munggil ini. Berikut ini rinciannya:

  • Hitam: Sonic the Hedgehog, Puyo Puyo 2, Out Run, Royal Stone
  • Biru: Sonic Chaos, Gunstar Heroes, Sylvan Tale, Baku Baku Animal
  • Kuning: Shining Force Gaiden, Shining Force: The Sword of Hajya, Shining Force Gaiden: Final Conflict, Nazo Puyo: Arle no Ru
  • Merah: Revelations: The Demon Slayer, Megami Tensei Gaiden: Last Bible Special, The G.G. Shinobi, Columns Again.

Dari sisi perform, walau telah diperlengkapi dengan baterei bawaan, konsol yang mengangkat ide saku ini ikut tawarkan pilihan lain. Yaitu lewat port USB untuk pemenuhan daya. Disamping itu ada juga output untuk earphone serta headset.

Harga Game Gear Micro

Berubah ke harga, untuk sebuah konsol Game Gear Micro, SEGA membandrol seharga 4.980 Yen atau sama dengan Rp 650.000. Tentu saja harga itu belum termasuk juga biaya import serta ongkos penambahan yang lain bila Kamu tidak memperoleh paket pemesanan dengan cara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *