Horizon: Forbidden West Janjikan Penjelajahan Tanpa ada Loading Screen Serta Semakin Banyak Variasi Machine

Posted on

Informasi pertama Horizon: Forbidden West di acara PlayStation 5 Future
of Gaming waktu lalu betul-betul jadi satu info menyenangkan buat beberapa gamer yang tidak sabar menunggu penjelajahan baru Aloy. Kecuali datangkan kualitas visual yang semakin lebih mempuni, game ini juga dijanjikan akan berjalan semakin smooth tanpa
loading screen karena tehnologi SSD yang dipunyai oleh PlayStation 5.

Melalui satu video yang dilepaskan PlayStation belakangan ini bertopik “Guerrilla Talks” Mathijs de Jonge sebagai Game director ungkap jika saat player nanti akan lakukan fast-travel atau restarting dari checkpoint, proses loading-nya akan super cepat. Suatu hal yang tentu saja susah diraih oleh tehnologi konsol generasi sekarang ini.


Dunia dari Horizon: Forbidden West ini disebutkan akan jauh semakin besar serta lebih
immersive dibanding dengan Horizon: Zero Dawn, ditambah lagi sekarang Aloy dapat lakukan eksplorasi di bawah air yang dipenuhi oleh flora serta fauna dan bangunan-bangunan peninggalan waktu awalnya.

Disamping itu, Mathijs menyebutkan jika dalam game ini kita akan menjumpai semakin banyak variasi machine baru. Beberapa salah satunya serta pernah dipertunjukkan dalam trailer awalnya seperti mechine berupa pterodactyl yang disebutkan Sunwings, machine berupa
kura-kura raksasa yang hidup di wilayah rawa-rawa namanya Shellsnapper, sampai machine berupa mammot yang diberi dengan beberapa persenjataan serta armor berat namanya Tremortusk. Membuat penjelajahan baru Aloy semakin lebih melawan.

Horizon: Forbidden West sendiri diperkirakan akan launching di tahun 2021 dengan cara privat untuk PlayStation 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *