Here We Go Again Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Rilisnya ke Desember 2020

Posted on

Here We Go Again Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Rilisnya ke Desember 2020 – Antusiasme akan Cyberpunk 2077 rasanya sudah semakin kuat selama beberapa pekan terakhir, apalagi setelah pihak CD Projekt RED berbagi banyak sekali detail menarik dari serangkaian sesi livestream Night City Wire. Konfirmasi kalau gamenya sudah rampung dikerjakan dan siap dirilis tepat waktu pada tanggal 19 November mendatang juga menjadi angin segar bagi banyak fans, khususnya bagi mereka yang sempat khawatir kalau gamenya akan kembali tertunda.

Here We Go Again Cyberpunk 2077 Kembali Ditunda Rilisnya ke Desember 2020

Meskipun hampir mustahil kalau skenario tersebut akan kembali terjadi, apalagi setelah gamenya diumumkan. Sudah rampung dikerjakan, sayangnya apa yang ditakutkan fans kembali terulang. Jadi melalui pengumuman resmi di akun sosial media gamenya, pihak developer mengumumkan kalau Cyberpunk 2077 harus kembali ditunda sampai tanggal 10 Desember mendatang.

Penundaan kali ini dikarenakan mereka ingin menyempurnakan rilis gamenya untuk berbagai platform. Khususnya konsol generasi baru agar bisa memenuhi standar yang diinginkan dan sesuai dengan ekspektasi fans. Alasan yang diberikan memang patut diapresiasi, namun penundaan kali ini memang diluar janji pihak developer. Apalagi setelah mereka mengonfirmasi kalau gamenya sudah rampung dikerjakan dan tidak akan ditunda.

Ini tentu saja membuat banyak kalangan gamer dan fans merasa kecewa, apalagi bagi mereka yang. Sudah mengajukan cuti kerja agar bisa memainkan gamenya saat rilis. Jadi seperti informasi di atas, Cyberpunk 2077 kini dijadwalkan. Rilis pada tanggal 10 Desember mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Nantinya akan ada juga rilis versi PlayStation 5 dan Xbox Series X yang menyusul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *