Gugur di MPL Indonesia Season 6 Watt Pensiun dari Scene Professional Mobile Legends

Posted on

Gugur di MPL Indonesia Season 6 Watt Pensiun dari Scene Professional Mobile Legends – Kabar cukup mengejutkan hadir dari skena professional Mobile Legends Indonesia ditengah gelaran MPL Indonesia Season 6. Salah satu pemain veteran yaitu Supriadi Dwi Putra alias Watt dikabarkan akan pensiun dalam waktu dekat.

Gugur di MPL Indonesia Season 6 Watt Pensiun dari Scene Professional Mobile Legends

Hal tersebut diketahui dari akun gosip Mobile Legends yaitu @emak_moba. Dalam unggahan di akun Instagram @emak_moba terlihat capture yang membuktikan hal tersebut. Tidak hanya melalui satu sumber, melainkan dari dua akun sumber orang-orang terdekat Watt, Alexandra Hailey dan Ariansyah Iyan.

Watt bersama Genflix Aerowolf memang tidak berhasil melaju jauh di MPL Indonesia Season 6 kali ini. Jika hal ini benar terjadi, berarti MPL Indonesia Season 6 adalah musim terakhir bagi para penggemar bisa menyaksikan dirinya bermain di skena professional.

Sebagai informasi, Watt merupakan salah satu core dari Team NXL> yang berhasil menyabet gelar juara di MPL Indonesia Season 1. Kala itu Team NXL> terdiri dari Watt, G, LJ, Rave, Billy, dan Slurp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *