Gacha Gak Jadi Gampang Bocoran Update Terbaru Genshin Impact Dikabarkan Hoax

Posted on

Gacha Gak Jadi Gampang Bocoran Update Terbaru Genshin Impact Dikabarkan Hoax – Beberapa waktu lalu, kru KotGa memberitakan bahwa bocoran update Genshin Impact telah menyebar dikalangan para gamer. Meskipun hal tersebut sudah ditekankan sebagai rumor, masih cukup banyak gamer yang percaya akan hal tersebut. Namun, beberapa gamer juga meyakinkan bocoran update tersebut adalah palsu alias hoax.

Gacha Gak Jadi Gampang Bocoran Update Terbaru Genshin Impact Dikabarkan Hoax

Rumor tersebut awalnya muncul dari Discord dengan user bernama Shenji. Ia menyebutkan berbagai perubaha yang cukup signifikan pada update 1.1 mendatang seperti hadirnya zona baru, mabar 8 pemain, perubahan sistem gacha dimana pity system diubah menjadi 50x gacha untuk mendapatkan “garansi” karakter *5 serta tidak akan dimunculkan gacha rate pada menu Wish.

Lalu hal tersebut langsung disanggah oleh pengguna Reddit bernama kiet91 yang mengatakan bahwa rumor yang tersebar di. Discord tersebut awalnya hanya “ocehan” dari gamer di forum asal China, Baidu, lalu tersebut ke kelangan para gamer lainnya di seluruh dunia. Disisi lain, Forbes juga mengklarifikasi bahwa update tersebut mungkin saja palsu. Dikarenakan menghapus info gacha rate adalah perbuatan ilegal di China dan berbagai negara lainnya.

Perlu ditekankan, berbagai pernyataan diatas masih belum bisa dipastikan asli atau hoax dan mana yang benar, semuanya masih sebatas rumor. Para gamer hanya perlu kepastian resmi dari pihak Mihoyo ketika mengumumkan Patch Note resmi nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *