Event Heatwave Brawlhalla Kembali lagi Diawali

Posted on

Ubisoft serta Mammoth Games resmi datangkan event Heatwave.
Musim panas tidak lengkap tanpa ada event. Walau tahun ini tidak sama juga dengan tahun kemarin sebab epidemi COVID-19, tetapi bukan bermakna event musim panas dalam video game akan stop demikian saja. Kesempatan ini, Brawlhalla jadi salah satunya game yang masih menggelarnya tahun ini.

Sesudah resmi informasikan jika Brawlhalla akan dikeluarkan di Android serta iOS. Game brawler arena itu kembali lagi datangkan event musim panas bertopik Heatwave pada tahun 2020. Event yang datangkan item tematis seperti Endless Heatwave animated Avatar (60 Mammoth coins), Ice Kor-eam Avatar (6000 gold), sampai Hot Lava KO Effect (240 Mammoth coins) itu akan datangkan content baru untuk versi tahun 2020nya.

Beberapa content baru Brawlhalla yang akan ditambah lagi dalam update ini ialah Island Azoth Skin serta Hotshot Vector Skin. Semasing akan datangkan dua weapon skin pada harga 140 Mammoth coins. Mammoth Games datangkan Heatwave Color untuk semua legends yang dibandrol seharga 1,500 gold atau 10 Mammoth coins, serta Heatwave Tribune yang dapat kamu peroleh dengan bayar 240 Mammoth coins.

Tidak itu saja saja, mereka datangkan kembali lagi skin tematis untuk legend Brawlhalla. Salah satunya ialah seperti berikut

  • Brawl Dad Isaiah (comes with an animated grill Cannon with steaks)
  • Thor by the Shore
  • Atlantean Orion
  • Wipeout Nix
  • Dog Days Mordex
  • Pool Party Diana
  • Water Wars Cross

Event Heatwave akan dikerjakan mulai ini hari sampai tanggal 12 Agustus 2020 akan datang di Brawlhalla yang sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch dengan cara gratis. Sesaat, versi Android serta iOSnya akan mengejar tanggal 6 Agustus 2020 kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *