Diawali Dengan Drama 4 Angry Man Dota 2 Kick Satu Pemain yang Baru Berumur Satu Hari

Posted on

Diawali Dengan Drama 4 Angry Man Dota 2 Kick Satu Pemain yang Baru Berumur Satu Hari – Setelah mungkin scene Dota 2 di Tiongkok tidak pernah terlihat oleh kita. Kini, mereka mulai bergerak kembali seiring dengan hadirnya beberapa turnamen besar seperti Moon League Studio. Kali ini, ada kabar mengejutkan dari Dota 2 Tiongkok soal pergantian Roster. Meski sudah banyak diumumkan sebelumnya, namun kali ini ada pernyataan resmi dari 4AM.

Diawali Dengan Drama 4 Angry Man Dota 2 Kick Satu Pemain yang Baru Berumur Satu Hari

Melansir dari Weibo, 4 Angry Men alias 4AM yang sudah lebih kuat di game PUBG PC. kini mencoba peruntungan di Dota 2. Tidak main-main, mereka memboyong Somnus dan fy yang merupakan mantan pemain dari PSG.LGD. Awalnya mereka dikabarkan akan mengambil Eurus dari Vici Gaming. Namun, akhirnya Sylar yang menempati Posisi Carry mereka. Sisanya mereka mengambil Yang dan RedPanda yang akan mengisi Support 5 dan Offlane.

Hal ini tentunya cukup membuat kaget. Pasalnya ini kali pertama 4 Angry Men masuk ke kompetisi Dota 2 dan mereka sudah menyiapkan tim sekaliber ini. Sayangnya, keputusan ini kembali diwarnai dengan drama. Pasalnya, Sylar langsung ditendang dari tim inti dan diputuskan untuk menjadi streamer. Hingga pemilik Vici Gaming juga turun forum dan membagikan bahwasanya 4AM melepas kontrak Eurus di detik-detik terakhir. Padahal, kita sendiri tahu bahwasanya Vici Gaming sudah merekrut 23Savage sebagai carry mereka.

Pernyataan ini tentunya membuat kaget beberapa pihak. Bahkan disinyalir keempat pemain 4AM mau menurunkan tarif mereka demi organisasi ini bisa memboyong Eurus. Sayangnya, perlakuan manajemen 4AM sendiri dianggap tidak profesional dan tidak menepati janji. Bagaimana menurut kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *