Developer Cyberpunk 2077 Minta Para Fans Berhenti Kirim Ancaman Kematian di Sosial Media Mereka

Posted on

Developer Cyberpunk 2077 Minta Para Fans Berhenti Kirim Ancaman Kematian di Sosial Media Mereka – Cyberpunk 2077 adalah salah satu game yang paling diantisipasi di akhir tahun 2020. Namun, beberapa kali CD Projekt Red menunda rilisnya game Open World satu ini. Meski terakhir kali di beberapa waktu lalu, CD Projekt Red mengumumkan bahwasanya game mereka akan rilis tepat waktu. Namun apa daya, tepat sekiranya dini hari tadi Waktu Indonesia Barat CD Projekt Red kembali mengumumkan bahwasanya Cyberpunk 2077 terkena delay.

Developer Cyberpunk 2077 Minta Para Fans Berhenti Kirim Ancaman Kematian di Sosial Media Mereka

Salah satu orang yang bertindak dibalik pengerjaan game Cyberpunk 2077 ini mengatakan kepada para fans untuk tidak memberinya dan timnya cacian berisikan nada kematian. Orang tersebut adalah Andrzej Zawadzki. Dirinya mengeluhkan hal ini dan mengatakan hal tersebut di akun Twitter pribadinya. Dirinya pun mengatakan bahwasanya para developer juga manusia dan tetap berusaha sekeras mungkin demi rilisnya game ini.

Namun apa daya, banyak Netizen yang asal ketik dan membuat developer terganggu. Wajar saja hal ini terjadi di sosial media. Hal apapun menjadi konsumsi publik saat ini dan kemarahan tersebut tidak bisa dihentikan. Yang bisa dilakukan oleh CD Projekt Red tentunya tinggal menyesuaikan kembali agar tidak terlambat rilis kembali.

Bagaimana menurut kalian? Apakah dengan ditundanya Cyberpunk 2077 ini akan membuat gamenya makin baik kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *