Detektif Sewaan Activision Produsen Cheat Game Call of Duty Modern Warfare dan Warzone

Posted on

Detektif Sewaan Activision Produsen Cheat Game Call of Duty Modern Warfare dan Warzone – Activision Blizzard terus menghentikan penggunaan cheat pada game Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone. Langkah yang diambil Activision bisa dibilang cukup jitu. Tidak dengan melakukan banned terhadap para pemain, melainkan Activision langsung membidik si produsen pembuat cheat.

Detektif Sewaan Activision Produsen Cheat Game Call of Duty Modern Warfare dan Warzone.

Sebelumnya Activision telah melakukan gugatan terhadap CXCheats dan berhasil. Pihak produsen tersebut menjalankan kewajiban menghapus semua cheat untuk Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone sesuai gugatan.

Aksi Activision tidak sampai disitu, kali ini dia mengincar produsen cheat lainnya yaitu GatorCheats. Sebelumnya GatorCheats sudah pernah menerima surat dari Activision, namun mereka tidak mematuhi sepenuhnya.

Karena tidak juga diindahkan, Activision kembali melayangkan surat untuk penghentian produksi cheat untuk Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone melalui detektif sewaan dan datang langsung ke rumah pemilik GatorCheats. Serta, pengacara dari Activision memberi pesan untuk mematuhi surat tersebut, apabila dilanggar maka pihak Activision akan mengajukan gugatan hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *