5 Combo Chess Rush Yang Lagi META Di Season 5

Posted on

Chess rush adalah game jenis Auto Battle bikinan Tencent sebagai salah satunya game auto battle paling populer. Game ini sediakan beberapa feature seperti tukar papan, tukar karaker, mengkostumisasi papan (seperti kursi, watermark, dll), mengendalikan skema serta lain lain. Game ini dapat kalian coba untuk pilihan bila telah jemu dengan game yang itu itu saja.

Chess Rush mendatangkan beberapa puluh hero serta combo yang dapat dipakai dalam laga. Memang semua hero serta combo itu punyai keunggulannya masing masing. Tiap combo mempunyai masing masing dampak untuk hero yang termasuk juga dalam kelas combo itu. Sebab ini game online karena itu tiap perubahan season tentu tetap ada perkembangan META nya . Bila pada post awalnya kita ulas mengenai hero yang lagi META di season 5, kesempatan ini kita akan ulas beberapa combo yang sedang META serta harus kalian gunakan di season 5 ini. Apa itu? Yuk langsung baca penjelasannya berikut ini:

1. 6 Human

META pada season 5 kesempatan ini didominasi oleh combo Human. Hero yang termasuk juga kelas Human ini ialah Frost Lotus, Joan of Arc, Lancelot, General of War, Flamecaller, Templar Knight, serta Lightbringer Combo ini jadi salah satunya combo yang seringkali digunakan, khususnya untuk tier diamond serta master. Mengapa combo ini META? Sebab combo ini memberi dampak untuk mereset kemampuan hero Human sesudah memakai kemampuan. Combo ini akan efisien bila combo ini telah capai 6 Human, serta akan nyaman sekali digunakan di mid game sampai late game. Hero hero yang seringkali digunakan untuk capai combo 6 Human ini ialah Frost Lotus, Joan of Arc, Lancelot, General of War, Flame Caller, serta Lightbringer.

Dengan combinasi ke enam hero ini pasukan kalian akan memperoleh kemampuan menggempur serta bertahan yang konstan. General of War, Joan of Arc, serta Lancelot bisa menjadi baris depan dengan kemampuan stun General of War, Joan of Arc yang menyebut prajurit untuk mengubah perhatian, serta Lancelot yang akan bertahan dengan skillnya yang meningkatkan absorb. Sedang bekasnya yang untuk baris belakang untuk striker serta sekaligus juga dibantu oleh combo sorcerer yang akan gampang menyalip lawan.

2. 4 Beast

Selanjutnya ada combo Beast yang pernah jadi META di season awalnya. Pada season 5 saat ini, combo 4 Beast alami perkembangan yakni pada dampaknya. Dampaknya yakni tiap hero yang men-summon peliharaan/pasukannya akan meningkatkan damage semua pasukan. Dalam kata lain, makin banyak peliharaan yang dipanggil damage semua pasukan makin besar. Itu kenapa combo Beast saat ini dapat disebut jadi combo META untuk season 5 ini. Hero yang seringkali digunakan untuk aktifkan combo 4 Beast ini ialah Ice Tusk, Bangar, Marshlord, serta Night Owl. Ice Tusk serta Bangar berperanan untuk tank dilini depan, sedang Marshlord serta Night Owl yang bisa menjadi hitter serta menyebut peliharaannya untuk meningkatkan damage pasukan.

3. 4 Summoners

Summoners adalah salah satunya combo baru yang dikeluarkan bertepatan dengan pembukaan season 5 tempo hari. Combo ini memberi dampak meningkatkan HP peliharaan yang dipanggil, jadi HP peliharaan yang dipanggil jadi makin tebal. Combo ini META sebab dampak nya barusan. Tetapi combo ini akan susah bertahan bila cuma memakai combo ini. Combo ini harus digabungkan dengan combo Beast supaya semakin efisien, sebab dalam combo ini tidak ada hero yang mempunyai damage yang tinggi untuk hitter, karena itu perlu combo Beast untuk menambah damage alami. Combo ini seringkali digunakan diawalnya game untuk bikin peliharaan untuk tank bila belum bisa hero yang tebal. Hero yang umum di pick dalam combo ini ibarat Joan of Arc, Everbloom, Marshlord, Nightowl, serta Doctor Molly.

4. 4 Punisher

Yang selanjutnya ada Punisher yang pernah META di season season awalnya, sekarang jadi META lagi di season 5 ini sebab dampak nya yang dirubah. Dampak combo ini memberi kesempatan hero punisher untuk menggempur sekitar 3x berturut ikut yang membuat combo ini menarik untuk digunakan sebab dipandang cepat dalam menghabisi pasukan musuh. Most Pick hero dari combo ini ialah Nightingale yang mempunyai kemampuan pasif kurangi mana lawan hingga tidak memberikan peluang lawan untuk keluarkan kemampuan. Kecuali Nightingale hero yang seringkali di pick dalam untuk capai 4 Punisher combo ini ialah Lancelot, Lucifer, serta Dimension Walker.

5. 6 Sorcerer

Yang paling akhir ada Sorcerer yang masih tetap META sampai saat ini, walaupun saat ini cukup sedikitsulit untuk bikin combo ini. Combo ini mempunyai dampak meningkatkan damage kemampuan hero sorcerer. Sebab umumnya hero sorcerer tipe kemampuan nya AOE karena itu combo ini jadi salah satunya combo yang banyak dipakai pada tier platinum keatas. Hero hero yang seringkali digunakan dalam combo ini ialah Miss Supersonic, Frost Lotus, Flamecaller, Void: Destruction, Sanzang, serta Lightbringer. Dengan kemampuan Miss Supersonic yang men-stun lawan dan kemampuan Sanzang yang kurangi mana lawan, keempat hero bekasnya akan gampang menyapu bersih lawan. Tentu saja combo ini harus diimbangi dengan hero hero tank entahlah itu dari combo Warrior atau Human seperti General of War serta lain lain. Sebab combo ini cuma konsentrasi pada damage saja tapi defense nya kurang.

Tentu saja semua combo di atas harus disertai dengan level yang bagus. Jika level nya rata rata *2 atau *3 malah akan over power. Sebaliknya, bila masih level rendah seharusnya jangan memaksa untuk memakai combo. Sebab terkadang hero level tinggi lebih bagus dibanding aktifkan combo. Jadi combo serta level hero yang dipakai harus setimbang ya.

Demikian bahasan kesempatan ini. Bila ada yang kurang silakan ditambah lagi dikomentar :D. Minta maaf bila ada kekeliruan serta terima kasih telah membaca.

#budayakanmembaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *