Big Mom Kalah Melawan Jinbe dan Robin Bajak Laut Topi Jerami

Posted on

Big Mom Kalah Melawan Jinbe dan Robin Bajak Laut Topi Jerami – Setelah libur pada minggu kemarin, akhirnya One Piece Chapter 989 telah terbit. Ini melanjutkan kisah Wano yang sempat menggantung setelah Franky dan Brook menyerang Big Mom. Melanjutkan hal tersebut sepertinya Luffy bergegas menuju puncak Onigashima untuk bertemu dengan Kinemon dan bertarung melawan Kaido.

Big Mom Kalah Melawan Jinbe dan Robin Bajak Laut Topi Jerami

Big Mom yang sepertinya tidak terluka sama sekali, langsung melancarkan serangan ke Franky. Namun disana telah keluar 3 Numbers yang merupakan percobaan klan raksasa kuno yang gagal dan berasal dari Punk Hazard. Melihat Brachio Tank miliknya digenggam, Franky tak sungkan langsung memberikan Radical Beam ke para Numbers untuk bisa melakukan docking.

Big Mom yang melancarkan seranganpun harus takluk dengan serangan kombinasi antara Jinbe dan Robin yang membuat Big Mom harus terguling jauh dari pusat pertempuran. Zoro yang dengan kemampuan nyasar-nyasar no mi-nyapun secara tidak sengaja berada di aula istana. Tempat yang sama dengan Queen si wabah berada. Bersama dengan Luffy, Zoro bergegas untuk ikut ke atas tengkorak Onigashima untuk mengalahkan Kaido. Namun Queen langsung berubah menjadi sosok Brontosaurus untuk menghalangi niat mereka tersebut.

Sanji yang baru saja menerima serangan dari King sepertinya berhasil selamat dan tidak terluka sama sekali. Tentunya ini berkat kemampuan dari Germa Suit Stealth Black milik Sanji yang memang memiliki pertahanan yang kuat. Setelah sekian lama, akhirnya Kru Topi Jerami dengan formasi lengkap kembali bersiap untuk mengguncang Onigashima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *