Bertualang Bareng Karakter Game 7 Film yang Mengambil Latar Dunia Game

Posted on

Bertualang Bareng Karakter Game 7 Film yang Mengambil Latar Dunia Game – Saat ini, industri game memang terus meningkat pesat. Tak cuma berjualan game, biasanya franchise populer akan membuat hal lainnya. Entah itu dalam bentuk digital ataupun fisik. Contoh yang digital adalah film dan dokumenter, sedangkan contoh yang fisik tentu saja berupa action figure dan merchandise. Kali ini Kru KotGa akan membahas soal film yang tentunya ada kaitannya dengan game. Atau bahkan mengambil tema game.

Bertualang Bareng Karakter Game 7 Film yang Mengambil Latar Dunia Game

Di film ini kalian akan disuguhi dengan kontribusi hebat para pemain game dalam menyelamatkan dunia. Uniknya, di film ini kalian akan dimanjakan dengan efek animasi yang smooth dan efek suara yang bagus. Kalian akan dipertemukan lagi dengan game klasik, seperti Pac Man, Donkey Kong dan game lainnya yang sempat hits pada tahun 80-an. Cerita makin seru saat para alien datang ke bumi dan mendeklarasikan perang.

Presiden saat itu juga meminta bantuan kepada temannya yang seorang pemenang juara dunia game di masa kecilnya. Aksi kocak Adam Sandler juga menjadi tontonan yang menyenangkan. Para pecinta game klasik tahun 80-an wajib menonton film ini ya. Film ini diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama dan sukses terbit pada tahun 2011 silam. Karena ceritanya yang unik, akhirnya pada tahun 2018, film Ready Player One rilis di semua layar bioskop di seluruh dunia. Film ini sangat berkesan bagi para gamers karena model ceritanya yang melibatkan kontribusi para gamers dalam menyelesaikan misi.

Cerita bermula dengan setting tempat permukiman yang kumuh dengan keadaan hampir seluruh masyarakat di sana asyik bermain game virtual bernama OASIS. Di game virtual itu semua orang bebas memilih bentuk karakternya, mulai dari sosok karakter monster sampai human-like. Namun ternyata OASIS yang sering dimainkan itu menyebabkan masalah besar. Film legendaris satu ini tetap menjadi film pilihan nomor satu para pecinta game. Pasalnya, film ini dilatarbelakangi dengan galaksi yang memukau. Selain bernuansa galaksi, film ini juga memiliki alur dan plot twist yang menarik.

Nah, di dalam ceritanya, karakter akan bermain game dan game yang mereka mainkan hampir sama seperti Jumanji

Setiap pemain harus selesai melewati semua tantangan yang ada di papan permainan. Kalian akan disuguhi dengan animasi yang sangat bagus meskipun terkesan jadul. Bukan hanya cerita gamenya yang kental namun ikatan persaudaraan menjadi bumbu penyedap di film ini. Karena berlatarkan tempat luar angkasa maka banyak rintangan seperti meteor jatuh, alien luar angkasa, dan juga black hole.

Masih ingat dengan permainan ding dong atau permainan yang menggunakan mesin koin? Kalian bisa flashback kenangan saat masih kecil dengan menonton film ini. Film ini terbilang cukup unik, karena kalian akan dibawa berpetualang di satu mesin game ke mesin game lainnya. Uniknya lagi para karakter yang ada di tiap game berkumpul di dalam sebuah terminal yang menghubungkan mereka ke tiap game. Saat malam hari, tiap karakter dalam game bebas pergi ke mesin game manapun yang ingin mereka kunjungi.

Jika pagi telah datang, para karakter permainan harus kembali ke mesin game masing-masing

Namun, masalah terjadi ketika Ralph sang pemarah mencoba pergi dari mesin gamenya. Seperti apa? Saksikan saja filmnya. Merupakan sekuel dari film klasik Tron yang dirilis 1982 silam. Tron Legacy lebih mengembangkan dunia virtual dalam film ini lewat bantuan CGI yang mutakhir dan lebih menjelaskan sistem dalam dunia tersebut.

Menceritakan Sam Flynn, anak dari Kevin Flynn seorang CEO dari perusahaan ENCOM yang menghilang selama bertahun-tahun. Lewat sebuah pesan pager misterius Sam dituntun menuju ruang rahasia ayahnya yang berisi komputer canggih yang lalu men-download Sam ke dalam sebuah dunia virtual bernama The Grid. Disana Sam dipaksa melawati berbagai game yang memaksanya harus melawan Rinzler. Sebuah A.I dengan kekuatan luar biasa.

Untungnya Sam tidak sendiri, dirinya dibantu oleh A.I bernama Quorra san juga sang ayah yang ternyata masih hidup dan terjebak dalam The Grid. Sam harus menyelesaikan tugas ayahnya terkait dengan The Grid sembari berjuang mengalahkan Rinzler. Aktor Deadpool, Ryan Reynolds akan berperan sebagai NPC atau Non Playable Character dalam sebuah game pada film terbarunya. Film berjudul ‘Free Guy’ ini rencananya bakal tayang pada Juli 2020 namun tertunda akibat pandemi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *