Baru Beroperasi 2 Tahun Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia

Posted on

Baru Beroperasi 2 Tahun Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia – Game Crossfire adalah salah satu game FPS yang cukup mencolok di awal tahun 2000-an. Game ini sempat bersaing dengan game Point Blank dan memiliki turnamen dunianya sendiri. Tak hanya itu, tim dari Indonesia sempat mengharumkan nama Indonesia lewat turnamen di luar negerinya. Sempat tutup, Crossfire muncul lagi lewat game berjudul Crossfire Nextgen bersama dengan beberapa pembaruan terbaru.

Baru Beroperasi 2 Tahun Crossfire Nextgen Undur Diri dari Indonesia

Namun, baru dua tahun menemani pemain di Indonesia. Crossfire Nextgen dikabarkan menutup layanannya. Layanan mereka akan tutup di tanggal 25 November 2020 dan akan menutup server mereka di tanggal 21 Desember 2020. Tak cuma itu, Crossfire Nextgen akan memberikan beberapa event yang menarik seperti membagikan senjata dan karakter permanen.

Tak dijelaskan mengapa pihak publisher mencoba untuk menutup layanan ini. Namun yang jelas mereka undur diri dari pasar Indonesia. Hal ini cukup mengejutkan. Pasalnya, masih banyak yang bermain game FPS satu ini. Beberapa event dan rotasi karakter terus berjalan. Namun apa daya, akhirnya Crossfire Nextgen menutup layanannya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *